WOW! Meski 40 Tahun Ditutup, Toko Kelontongan Ini Bikin Warganet Era 90an Nostalgia

WOW! Meski 40 Tahun Ditutup, Toko Kelontongan Ini Bikin Warganet Era 90an Nostalgia

Sudah ditutup oleh sang pemiliknya pada 40 tahun silam sebuah toko kelontong ini malah membuat kita nostalgia karena menyimpan barang dagangan jaman dulu.--

Namun sayang, tidak disebut detik dimana toko kelontongan jadul yang telah puluhan tahun tutup tersebut berada.

BACA JUGA:Mahasiswa Baru Ini Ngaku Berkelamin Netral, Netizen: Buang Aja ke Laut

Meskipun begitu, warganet yang menonton tayangan postingan video pun takjub dan serasa bernostalgia kembali ke zaman dahulu.

Sebagian warganet khususnya era tahun 80 dan 90an, tahu dengan merk-merek barang dagangan yang dijual oleh toko kelontongan tersebut.

Salah satunya dikomentari oleh akun @Yuli******* menuliskan komentarnya "Shampo Kao, Kwaci cap gajah kotak putih, lipstik / bedak merk Revlon sabun batangan merk Durian".

Senada juga dikomentari @Ning******* berkomentar nostalgianya terhadap barang-barang jadul "Pengen banget lihat-lihat sambil bernostalgia, semoga barang-barang awet dan selamat dari tangan-tangan jahil,".

BACA JUGA:Asyik Berswafoto, Hp Disambar Ikan Laut, Netizen: Copet Laut

"Mukenah dan seragam putih sama emak pasti d rendam blawu (blue) jadi berubah warna putih salju ," tulis komentar akun @pisce*******.

"Masya Allah pengen banget barang jadul, barang legend banget itu, sulit di temui saat ini," tulis komentar akun @yan*******. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: