Survei ARCI, Elektabilitas Capres Gerindra Prabowo Unggul di Jatim

Survei ARCI, Elektabilitas Capres Gerindra Prabowo Unggul di Jatim

Capres Gerindra Prabowo Subianto tertinggi di Jatim dalam survei yang dilakukan Accurate Research and Consulting Indonesia (ARCI). Foto: dokumen--

Di belakang Presiden Jokowi ini ada 90% rakyat Indonesia yang puas dengan kinerjanya, dan harus diingat Pak Prabowo bagian dari tim Pak Jokowi di pemerintahan," ujarnya.

BACA JUGA:Prabowo Subianto: Negara Lain Tidak Suka Nelayan Kita Tangkap Ikan di Laut Sendiri

Meski di atas angin dalam survei ARCI, Sadad mengingatkan kepada kader agar tidak terlena dan terus berjuang untuk mengampanyekan Prabowo secara positif.

"Jauh lebih penting dari semuanya, hasil survei ini tak boleh membuat terlena, saya menghimbau para kader untuk terus berkampanye secara positif, menjauhi negative campaign apalagi black campaign," lanjutnya.

Keluarga Ponpes Sidogiri Pasuruan ini menekankan agar para kader menerapkan kampanye secara simpatik demi memenangkan Prabowo dan Gerindra di Jatim.

"Kepada semua pengurus, anggota dewan, dan para kader yang berkampanye simpatik dengan mengadakan aksi nyata berupa kegiatan sosial di masyarakat, saya minta jangan lengah. Tetap gas pol," tandasnya.(*/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: