Saldo Lenyap Jutaan Rupiah Tanpa Sebab, Konten Kreator Ini Ngaku Kecewa dan Kapok Pakai Aplikasi Dana

Saldo Lenyap Jutaan Rupiah Tanpa Sebab, Konten Kreator Ini Ngaku Kecewa dan Kapok Pakai Aplikasi Dana

Video curhatan kekesalan terhadap salah satu aplikasi layanan transaksi dompet elektronik yang dikenal dengan nama Dana.--

Saldo Lenyap Jutaan Rupiah Tanpa Sebab, Konten Kreator Ini Mengaku Kecewa dan Kapok Pakai Aplikasi Dana

 

SUMEKS.CO - Salah satu akun media sosial @Mama Akbar Alicia, mengunggah sebuah video curhatan kekesalan terhadap salah satu aplikasi layanan transaksi dompet elektronik yang dikenal dengan nama Dana.

 

Video yang diunggah pemilik akun @Mama Akbar Alicia, perihal merasa dirugikan oleh Aplikasi Dana karena uang yang disimpan didalam saldo aplikasi tersebut lenyap tidak bersisa tanpa sebab.

 

"Aku mau speak up kejadian yang aku alami baru-baru ini, tepatnya tanggal 3 Juli 2023, sekitar Rp4 juta lebih uang ku rain di aplikasi Dana," ungkap pemilik akun @Mama Akbar Alicia dalam unggahan video berdurasi 6 menit 10 detik.

 

BACA JUGA:Garang Alumni Tantang Orang dari Sabang Sampai Merauke Stop Usik Al Zaytun, Netizen: Punya Nyawa Serep Berapa?

 

Dikatakannya, ada riwayat transaksi saldo keluar kepada nomor rekening yang dirinya sama sekali tidak mengenal siapa pemilik rekening tersebut.

 

Karena menurutnya, selama ini tidak ada transaksi apapun yang dirinya tidak ketahui apabila menggunakan aplikasi Dana dan limat terendah yang dia simpan di aplikasi Dana tidak mungkin sampai nol rupiah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: