Waw Punya 135 Juta Pengguna Lebih, Ini Sebagian Manfaat dari Layanan Keuangan Digital DANA

Waw Punya 135 Juta Pengguna Lebih, Ini Sebagian Manfaat dari Layanan Keuangan Digital DANA

DANA adalah aplikasi dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital. --

Punya 135 Juta Pengguna Lebih, Ini Sebagian Manfaat dari DANA 

SUMEKS.CO-DANA adalah aplikasi dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital. 

Baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

Talenta-talenta terbaik Indonesia terus mengembangkan DANA sebagai dompet digital berplatform terbuka. Ya Dana siap dimanfaatkan untuk mendukung setiap aktivitas ekonomi dan gaya hidup digital semua kalangan masyarakat Indonesia.

Dengan DANA, masyarakat bisa menjadi lebih produktif, efisien, dan kompeten. DANA juga dapat dioptimalkan untuk mendukung komitmen pemerintah menghemat biaya produksi dan distribusi uang fisik, serta meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Cara Cepat Dapat Uang Rp10 Juta dari Aplikasi DANA Langsung Cair Tanpa KTP

DANA adalah bukti bahwa Indonesia mampu membangun serta mengembangkan teknologi dan infrastruktur ekonomi digital yang selalu siap diandalkan.

Menurut Fiturnya, produk dana ada: Top Up, Simpan Kartu Bank, tarik saldo dan Bayar. Di aplikasi dana juga ada diskon saat membeli produk tertentu. 

BACA JUGA:LOKER TERBARU, Bank Danamon Buka Lowongan Untuk S1 Fresh Graduate Semua Jurusan

Seperti Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan DANA, dan voucher secara otomatis akan masuk ke Wallet DANA setelah transaksi berhasil.

Disebuah fitur blog dana disebutkan, ''kamu tau gak kalau DANA punya satu layanan yang bisa bantu bisnismu untuk mengirimkan uang (disbursement) ke banyak penerima cuma lewat sekali klik saja? Kenalin, DANA Disbursement!

Layanan ini memudahkanmu buat mencairkan pembayaran & transfer uang dari perusahaan/website/aplikasi bisnismu ke Rekening Bank manapun maupun Saldo DANA penerima secara real time, dengan menggunakan Dashboard Merchant Portal atau API terintegrasi.

​Contoh Pembayaran Pakai DANA Disbursement: Mengirim gaji, insentif dan bonus karyawan.

Pencairan rewards, poin, koin, saldo website dan saldo aplikasi pelangganmu. Penyaluran/distribusi dana pinjaman untuk P2P Lending. Pembayaran ke partner atau vendor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: