Doddy Sudrajat Tak Datang di Acara Ulang Tahun Gala Sky, Komentar Netizen Koq Menghujat

Doddy Sudrajat Tak Datang di Acara Ulang Tahun Gala Sky, Komentar Netizen Koq Menghujat

Doddy Sudrajat dan Mayang--net

Doddy Sudrajat Tak Datang di Acara Ulang Tahun Gala Sky, Komentar Netizen Koq Menghujat

SUMEKS.CO – Anak tunggal dari pasangan artis almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky baru saja merayakan ulang tahun ketiga tahun.

Acara ulang tahun diadakan secara meriah dengan mengusung tema kostum karakter, bahkan ada banyak artis-artis yang diundang sebagai tamu. 

Ulang tahun diadakan keluarga Haji Faisal, namun diantara banyaknya tamu undangan yang datang, kakek Gala, Doddy Sudrajat dan tantenya, Mayang malah tidak terlihat. 

BACA JUGA:Hak Perwalian Gala Sky Jatuh ke Haji Faisal, Ini Tanggapan Doddy Sudrajat

Dilansir dari berbagai media, saat ditemui ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjelaskan alasan kenapa tidak menghadiri di acara ulang tahun cucunya tersebut. 

 “Kalau kemarin sih gak diundang, tapi tahu kalau Gala ulang tahun,” kata Doddy, saat diwawancarai media beberapa waktu lalu.

Doddy juga menyebutkan bahwa untuk bertemu dengan cucunya saja mengalami kesulitan.

“Agak sulit, tahu sendiri seperti tahun lalu saya kesana, Gala tidak ada, ada kesulitan,” tambahnya.

BACA JUGA:Syukurlah, Gala Sky Adriansyah Sudah Mulai Ceria

Namun meskipun demikian lanjut Doddy, sudah memberikan kado terbaik untuk Gala, tapi bukan dalam bentuk barang mewah atau apapaun. 

Besan Haji Faisal ini memberikan doa terbaik untuk cucunya tersebut. Dan Dia tidak mempermasalahkan dan santai saja jika memang tidak dapat bertemu dengan Gala Sky.

“Ya tidak apa - apa mungkin memang keputusan keluarga disana, namun doa saya dan Mayang selalu menyertai Gala,” ujarnya.

Tetapi tanggapan Doddy ini dikomentari pedas oleh warganet. Netizen berpendapat itu hanyalah alasan karena mantan istrinya, Puput, disambut baik oleh keluarga Haji Faisal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: