Innalillahi Wa’inaillahi Rojiun, 3 Jamaah Haji Asal Kota Pagaralam Meninggal Dunia

Innalillahi Wa’inaillahi Rojiun, 3 Jamaah Haji Asal Kota Pagaralam Meninggal Dunia

--

Innalillahi Wa’inaillahi Rojiun, 3 Jamaah Haji Asal Kota Pagaralam Meninggal Dunia

PAGARALAM, SUMEKS.CO - Innalillahi Wa’inaillahi Rojiun. Kabar duka datang dari Jamaah Haji Kloter 14 asal Kota Pagaralam, yakni atas nama Hj Ania Cikman Senimar, dengan Nomor Paspor E 3012337.

Sebelumnya, jamaaah Haji PLM 14 asal Kota Pagaralam atas nama H Yuni Akir Bin Akir, dengan Nomor Paspor E 3012336 dan Hj Nuridah Ilhamuddin Tiamas Binti Ilhamuddin, dengan nomor paspor C.6528294, tutup usia pada usia 48 tahun di RS AS King Faisal pada pukul 14.00 WAS.

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pagaralam menginformasikan, jika almarhumah Hj Ania Cikman Senimar meninggal dunia pada usia 88 tahun, pada tanggal 12 Juli 2023 pukul 14.48 WAS di Rumah Sakit (RS) King Faisal. 

"Kemarin, Rabu 12 Juli kami mendapatkan kabar duka bahwa ada salah seorang jamaah haji asal Pagaralam meninggal dunia di Makkah,” kata Kepala Kankemenag Kota Pagaralam, H Rusidi Dja’far melalui Kasi Pelayanan Haji dan Umroh Kota Pagaralam, H Silahuddin.

BACA JUGA:Kejurda Roadrace Besemah Championship Seri II Sukses Digelar, Gelar Event Sebagai Promosi Pariwisata

Dikatakan Silahuddin, keluarga besar Kementerian Agama Kota Pagaralam turut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya Hj Ania Cikman Senimar.

"Husnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran," ucapnya, dikutip pagaralampos.bacakoran.co, Senin 17 Juli 2023.

Sambungnya, semoga almarhumah husnul khatimah, diampuni semua kesalahannya, dilipatgandakan amal ibadahnya. Dan menjadi haji yang mabrur, ditempatkan oleh Allah SWT di syurga-Nya.

Ditambahkan Silahuddin, mengenai jadwal jamaah haji asal Pagaralam tiba di Kota Pagaralam, sesuai dengan jadwal jika jamaah haji tiba di Indonesia pada  22 juli 2023 pada pukul 03.25 WIB dan 23 Juli 2023 pada pukul 06.30 WIB. (*) 

berita ini telah tayang di pagaralampos.bacakoran.co dengan judul 3 Jama’ah Haji Pagaralam Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: