Visi Prof DR Al Fitri MSi Dilirik! Bisa Membawa Unsri Lebih Terdepan dan Berpengaruh Secara Global

Visi Prof DR Al Fitri MSi Dilirik! Bisa Membawa Unsri Lebih Terdepan dan Berpengaruh Secara Global

Prof DR Al Fitri MSi menyampaikan visinya mewujudkan Universitas Sriwijaya sebagai sound corporate university terdepan yang berpengaruh secara global.--

BACA JUGA:Pendaftaran Pemilihan Rektor Unsri Ditutup, Hanya 4 Profesor Mendaftar, Penyampaian Visi Misi 26 Juni 2023

Visi Universitas Sriwijaya adalah mewujudkan dirinya sebagai "sound corporate university" terdepan yang berpengaruh secara global. 

Sebagai "sound corporate university", Universitas Sriwijaya bertujuan untuk menjadi lembaga pendidikan tinggi yang kuat dan berwawasan bisnis yang mendukung dan mendorong kemitraan antara dunia akademik dan industri. 

Dalam konteks ini, universitas berupaya untuk mengembangkan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan dunia bisnis dan industri, serta menjalin kemitraan yang erat dengan perusahaan dan organisasi terkait.

Visi ini juga mencakup cita-cita Universitas Sriwijaya untuk menjadi institusi terdepan dalam hal kualitas pendidikan, penelitian, dan inovasi. 

BACA JUGA:Harapan Besar Pemilihan Rektor Unsri Sportif, Dapat Rektor Terbaik yang Dapat Membawa Unsri Lebih Maju Lagi

Universitas Sriwijaya berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi yang menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan di tingkat global. 

Selain itu, universitas juga berusaha untuk menjadi pusat penelitian yang produktif dan inovatif, dengan fokus pada penemuan-penemuan baru yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan industri.

Secara global, Universitas Sriwijaya bercita-cita untuk memiliki pengaruh yang luas dan diakui di tingkat internasional. 

Ini mencakup kolaborasi dengan universitas dan lembaga pendidikan terkemuka di seluruh dunia, pertukaran pelajar dan dosen, serta partisipasi aktif dalam kegiatan internasional seperti konferensi dan forum akademik.

BACA JUGA:Rektor Unsri Usulkan 50 Guru Besar, Agar Potensi Masuk Rekor MURI 

Dengan demikian, universitas berharap dapat berkontribusi secara signifikan dalam pemecahan masalah global dan berpartisipasi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi secara global.

Secara keseluruhan, visi Universitas Sriwijaya untuk menjadi "sound corporate university" terdepan yang berpengaruh secara global mencerminkan komitmen universitas untuk menyediakan pendidikan tinggi berkualitas.

Penelitian dan inovasi yang relevan dengan dunia bisnis dan industri, serta menjadi aktor yang berperan dalam konteks global dalam mengatasi tantangan dan mendorong kemajuan dalam berbagai bidang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: