5 Orang Catar Poltekip-Poltekim Kemenkumham Ikuti Tes Psikologi

5 Orang Catar Poltekip-Poltekim Kemenkumham Ikuti Tes Psikologi

Lima Orang Catar Poltekip-Poltekim Kemenkumham Ikuti Tes Psikologi.--

Lima Orang Catar Poltekip-Poltekim Kemenkumham Ikuti Tes Psikologi

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO - Sebanyak lima orang Calon Taruna (Catar) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Kemenkumham ikuti tes psikologi, Rabu 12 Juli 2023 di Ruang Rapat Kanwil Kemenkumham Babel.

Disampaikan Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Muslim Alibar, kelima catar tersebut adalah Alfikri Muhammad Haikal, Roki Saputra, Hans Yudha Putera Negara, Rayhan Rasyid Mahendra Putra dan Nadhera Rezkyta Putri Gustini.

Tim pengawas pusat dihadiri oleh, RR Dewi Sri Handayani, Asesor Ahli Madya BPSDM Hukum dan HAM, dan Fahmi Krisna Darmawan, Analis Kepegawaian Ahli Pertama Biro Kepegawaian Setjen Kemenkumham.

Muslim Alibar mengatakan, pada tanggal 10-11 Juni 2023 telah dilakukan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang diikuti oleh 112 orang Catar di wilayah Babel. 

BACA JUGA:FIFA Tunjuk Indonesia Jadi Tuan Rumah FIFA World Cup 2023 U17, PSSI Seleksi Timnas U-17 di Kota Palembang

Kepada kelima Catar tersebut, Muslim meminta agar jangan percaya kepada oknum yang menjanjikan kelulusan dengan cara-cara yang melanggar hukum.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, yang hadir di acara tersebut menyampaikan selamat berjuang kepada para Catar, dengan terus berdoa dan mengerjakan soal dengan sebaik mungkin.

“Semoga ada perwakilan dari Babel yang diterima catar Poltekip-Poltekim,” harap Harun yang merupakan alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan Kemenkumham tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: