2 Pemuda Dibegal 3 Pria Bercelurit Saat Melintas di Jalan Soekarno-Hatta, Pelaku Sukses Bawa 2 Motor

2 Pemuda Dibegal 3 Pria Bercelurit Saat Melintas di Jalan Soekarno-Hatta, Pelaku Sukses Bawa 2 Motor

Dua pemuda yang menjadi korban begal saat melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi. Foto: Deny/sumeks.co--

2 Pemuda Dibegal 3 Pria Bercelurit Saat Melintas di Jalan Soekarno-Hatta, Pelaku Sukses Bawa 2 Motor 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Palembang di waktu malam sudah tak aman lagi. Buktinya, dua orang pemuda bernama Eki (19) dan Perna Arama (21), semuanya warga Bukit Kecil, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, menjadi korban kawanan begal

Nasib apes dua pemuda ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Rabu 12 Juli 2023 sekitar pukul 02.00 WIB. 

Saat kejadian, korban hendak pulang ke rumah kosan dan melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Kami dari nongkrong mau pulang ke daerah Bukit, lalu dipepet oleh tiga orang pria dengan menggunakan kendaraan motor Vario. Mereka mengacungkan celurit ke arah kami," kata korban Eki saat membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu siang. 

BACA JUGA:Pulang dari Bukit Kaba, 2 Warga Muba Dibegal di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Motor Raib

Salah satu pelaku menendang motor korban EKi hingga terjatuh kemudian ketiganya langsung merampas motor dan kabur sambil mengacungkan senjata tajam. 

"Kaki luka lecet karena terjatuh dari sepeda motor gara-gara ditendang pelaku tiga orang, mereka semua membawa sajam semua," ujar Eki. 

Rekannya yang berada di belakang beriringan mengendarai motor secara beriringan juga menjadi sasaran komplotan begal tersebut. 

"Motor teman saya juga kena begal. Posisi dia di belakang saya agak berjarak lah. Pertama saya dulu, setelah saya jatuh dia juga kena begal. Kami tak berani melawan karena semuanya bawa sajam," ungkap Eki. 

BACA JUGA:Detik-detik Vandea Helga Wartawan di Palembang yang Dibegal dan Dibacok Tak Jauh Dari Rumahnya

Akibat kejadian ini, sepeda motor Honda Beat nopol BG 3522 I dan Yamaha V-Ixion nopol BG 2352 IR warna hitam milik keduanya sukses dirampas pelaku. 

Sementara, petugas piket Reskrim, dan SPKT Polrestabes Palembang serta anggota lainnya sudah menerima laporan korban dan mendatangi lokasi kejadian. 

Hingga kini petugas kepolisian masih mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan guna penyelidikan lebih lanjut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: