Usai Lukai Pria di Pasar Loak Cinde, Tukang Ojek Pengkolan Kabur ke Pos Lantas

Usai Lukai Pria di Pasar Loak Cinde, Tukang Ojek Pengkolan Kabur ke Pos Lantas

Ilustrasi--

Usai Lukai Pria di Pasar Loak Cinde, Tukang Ojek Pengkolan Kabur ke Pos Lantas 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sukron (37) menyelamatkan diri ke Pos Lantas Simpang RK Charitas setelah diteriaki maling usai menikam seorang pria di Pasar Loak Cinde Palembang, Selasa 11 Juli 2023 siang.

Warga Jalan Mayjen HM Ryacudu, Lorong Garuda 2, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang itu melarikan diri dengan maksud meminta pertolongan di Pos Lantas depan Pasar Cinde kemudian ke Simpang RK Charitas Hospital.

Namun, akhirnya Sukron yang sehari-hari sebagai tukang ojek pengkolan ini diamankan petugas Pos Lantas ke Polsek Kamboja dan kemudian dijemput Unit Reskrim Polsek IB I, karena awal kejadian di wilayah hukum Polsek IB I Palembang.

Saat diamankan di Mapolsek IB I Palembang, pelaku Sukron mengaku dendam dengan korban M Apriansyah (28), warga Jalan KI Marogan, Kemang Agung Kertapati, Palembang.

BACA JUGA:Kepergok Bersama Madu di Rumah Sakit, Istri Tua di Kayuagung Merajuk Lalu Tikam Suami

Sebelumnya, pelaku melihat korban tengah berada di kios loak  sparepart mobil Pasar Cinde, Jalan Raden Nangling, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Korban yang tengah duduk di tempatnya bekerja itu tetiba ditikam pelaku menggunakan pisau yang sengaja sudah diselipkan di pinggangnya.

"Pisau diselipkan di pinggang bagian depan pelaku dan langsung menikamkan ke arah korban," kata Kapolsek IB I Palembang, Kompol Ginajar Aliya Sukmana SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Apriansyah SH.

Warga dan sejumlah pedagang di Pasar loak Cinde yang mengetahui aksi penikaman tersebut langsung meneriaki pelaku maling dan mengejarnya hingga ke Jalan Jenderal Sudirman.

BACA JUGA:Orang Tua Korban Tawuran Mengira Anaknya Jatuh dari Motor, Ternyata Ada Luka Tikam di Punggung

Masih memegang pisau dengan baju berlumuran darah, pelaku sempat kabur ke Pos Lantas depan Pasar Cinde. 

Karena tak ada petugas, pelaku kemudian berlari ke Simpang RK Charitas dan meminta perlindungan petugas di Pos Lantas. 

“Kita amankan setelah dibawa ke Polsek IT I Palembang dan saat ini masih dalam pemeriksaan kita,” ungkap Apriansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: