Roti Bakar di Pasar Kalangan Ngulak Laris Manis, Omzet Ratusan Ribu Setiap Hari

Roti Bakar di Pasar Kalangan Ngulak Laris Manis, Omzet Ratusan Ribu Setiap Hari

Pedagang roti bakar laris manis di Pasar Kalangan Ngulak. Foto: dokumen/harianmuba.com--

Roti Bakar di Pasar Kalangan Ngulak Laris Manis, Omzet Ratusan Ribu Setiap Hari

SANGA DESA, SUMEKS.CO - Di saat beberapa pedagang mengeluhkan mengenai sepinya pembeli akibat minimnya pengunjung pasar kalangan, namun hal ini tidak dialami oleh pedagang roti bakar yang ada di pasar kalangan Ngulak.

Irma (39) pedagang roti bakar di Pasar Kalangan Terusan mengaku dagangannya laris manis dan masih memperoleh omzet hingga Rp600 ribu dalam satu kali berjualan.

"Alhamdulillah masih lumayan banyak yang beli, setiap minggu masih cukup laris bahkan kadang stok roti yang dibawa habis semua dan laris manis," kata Irma. 

Pedagang asal Kelurahan Mangunjaya, Kecamatan Babat Toman ini mengatakan, setiap kali berjualan di Pasar Kalangan Ngulak dapat mengantongi keuntungan bersih hingga Rp300 ribu rupiah.

BACA JUGA:Usai Tusuk Polisi, Pedagang Roti yang Kabur Kini Masih Diburu Polisi

BACA JUGA:Sudah Dipagari Seng, Pedagang Masih Nekat Gelar Dagangan di Depan Gedung Pasar 16 Ilir, Sat Pol PP Dikerahkan

"Tergantung, banyak atau tidaknya dagangan yang laku. Biasanya paling banyak itu bisa dapat hingga Rp300 ribu, itupun kalau laku semua. Memang disini tergolong masyarakatnya senang jajan, beda dengan beberapa tempat lain seperti di daerah Plakat Tinggi," ujar Irma. 

Masih dikatakan Irma, untuk harga jual Roti Bakar sendiri ia patok sebesar Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu. Dirinya pun berbagi tips agar tetap diminati banyak pelanggan, menurutnya sebagai pedagang harus ramah dalam melayani pelanggan.

"Untuk yang biasa itu dua varian rasa harganya Rp15 ribu, kalau yang komplit itu Rp 20 ribu. Kalau tips supaya laris, menurut saya sederhana saja. Kuncinya harus ramah dengan pelanggan, dan harus pintar dalam menyikapi para pelanggan yang datang," terangnya. 

Berita ini tayang di harianmuba.com dengan judul Pedagang Roti Bakar Laris Manis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: