Avanza Masuk Parit dan Terbalik di Jalinsum Gelumbang, Penumpang Luka Ringan

Avanza Masuk Parit dan Terbalik di Jalinsum Gelumbang, Penumpang Luka Ringan

Kondisi mobil Anza milik korban yang terbalik dan mengalami rusak berat. Foto: dokumen/sumeks.co--

Avanza Masuk Parit dan Terbalik di Jalinsum Gelumbang, Penumpang Luka Ringan

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Diduga kurang konsentrasi, sebuah mobil Toyota Avanza BG 1052 FK yang dikemudikan oleh Idaman (56), warga Komplek Perum GGS, Blok EC 10, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, nyungsep masuk parit dan terbalik

Meski tidak ada korban jiwa dan hanya luka-luka ringan, mobil Avanza mengalami rusak berat di Jalinsum Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Minggu 9 Juli 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi didampingi Kasat Lantas AKP Suwandi, peristiwa tersebut berawal mobil Avanza BG 1052 FK yang disupiri oleh Idaman bersama istrinya Harti Utami (50) dan tiga orang cucunya berjalan dari arah Prabumulih menuju Palembang. 

Setibanya di lokasi tepatnya di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, diduga sopir tidak fokus sehingga berjalan terlalu kekiri sehingga masuk ke parit dan terbalik. 

BACA JUGA:Pecah Ban, Mobil Truk Oleng Lalu Terbalik, Ratusan Karung Makanan Ternak Berhamburan di Jalan

BACA JUGA:Bawa Jenazah, Mobil Ambulans Ditabrak Ayla hingga Terbalik di Simpang Bandara SMB II Palembang

Akibatnya pengemudi dan penumpang mobil Avanza mengalami luka robek di pipi sebelah kiri dan luka lecet di tangan kiri dirujuk RS Bunda Prabumulih dan istrinya memar di bagian dada dan benjol di kepala.  

Sedangkan ketiga cucunya tidak mengalami luka-luka hanya shock.  Kerugian diperkirakan sekitar Rp30 juta.

"Penyebab Lakalantas tunggal tersebut human error diduga kelalaian dari pengemudi mobil karena kurang fokus dalam berkendaraan. Dan kendaraan sudah diamankan," pungkasnya.(ozi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: