Ingin Sukses Bertani? Toko Trubus Sediakan Bibit dan Pupuk Kualitas Terbaik, Harga Terjangkau!

Ingin Sukses Bertani? Toko Trubus Sediakan Bibit dan Pupuk Kualitas Terbaik, Harga Terjangkau!

Toko Trubus yang menjualan bibit tanaman dan pupuk di Jl Soekarno Hatta, Kota Palembang.-Naba Anwar-

Ingin Sukses Bertani? Toko Trubus Sediakan Bibit dan Pupuk Kualitas Terbaik, Harga Terjangkau! 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pertanian adalah sektor penting dalam kehidupan manusia. Selama berabad-abad, pertanian telah menjadi tulang punggung ekonomi dan sumber makanan bagi banyak negara di dunia. 

Namun, dengan berbagai tantangan dan perubahan yang dihadapi oleh petani modern, diperlukan solusi yang inovatif dan terpercaya untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam sektor pertanian. 

Di sinilah peran penting toko pertanian seperti Trubus hadir sebagai mitra yang dapat diandalkan bagi para petani.

Toko Trubus adalah salah satu toko pertanian terkemuka yang beroperasi di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:4 Tanaman Hias Ini Berfungsi Mengharumkan Ruangan, Tapi Tetap Sedap Dipandang

Didirikan pada tahun 1983, Trubus telah membangun reputasi yang kuat dalam menyediakan solusi pertanian berkualitas tinggi untuk petani di berbagai sektor, mulai dari pertanian pangan, hortikultura, perkebunan, hingga peternakan. 

Dengan pengetahuan yang mendalam tentang kebutuhan petani modern, Trubus menyediakan berbagai produk dan layanan yang membantu petani mencapai hasil yang optimal.

Demikian hal itu disampaikan Kepala Toko Tribus Cabang Kota Palembang Jl Soekarno Ferry kepada SUMEKS.CO, Kamis 6 Juli 2023.

"Salah satu keunggulan atau keistimewaan utama dari Toko Trubus adalah jangkauan produk yang lengkap dan berkualitas tinggi," ungkap Kepala Toko yang ramah itu. 

BACA JUGA:Kaget Tanaman Bonsai Seharga Mobil, Panitia Tegas Bikin Aturan Pengunjung Boleh Melihat Tak Boleh Menyentuh

Ferry menjelaskan, saat ini Toko Trubus telah memiliki 29 cabang yang tersebar di berbagai kota/kabupaten di Indonesia seperti, Gunung Sahari, Pondok Bambu, Daan Mogot, BSD, Kelapa Gading, Bintaro, Meruya, Gading Serpong, Solo, Waru, Yogyakarta, Palembang, Semarang Pamularsih, Jember, Lampung, Merr, Bandung Pasteur, Sidoarjo Tanaman Pinang, Bandung Soetta, Tenggilis, Semarang Banyumanik, Palembang Jakabaring, Karawang, Cimanggis, Ps Rebo, Pekayon, Cibubur, dan Online Shop.

Terkhusus Kota Palembang, Toko trubus berlokasi di Jl Soekarno Hatta, Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

Trubus menawarkan berbagai macam benih unggul, pupuk, pestisida, alat pertanian, dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan petani dalam praktik pertanian mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: