Kakanwil Kemenkumham Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 77

Kakanwil Kemenkumham Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 77

--

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr. Ilham Djaya Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 77

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumsel Dr. Ilham Djaya menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 bertempat di Griya Agung, Sabtu 1 Juli 2023.

Upacara dan Syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Para Pimpinan Forkopimda, Instansi vertikal/BUMN/BUMD di Sumatera Selatan, Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr. Ilham Djaya adalah memenuhi undangan Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih atas kedatangan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr. Ilham Djaya dalam memenuhi undangan Hari Bhayangkara Ke 77.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo Dalam sambutannya, Inspektur menyampaikan pada Hari Ke 77 ini, mencerminkan sinergi antara TNI-Polri dalam menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa dalam menciptakan pemilu yang damai, serta mengarahkan Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

BACA JUGA:231 Anggota Polri dan PNS Polda Sumsel Purna Bakti, Wakapolda: Jabatan Tidak Abadi, Semua Kita Pasti Pensiun

Dalam upacara tersebut juga dilaksanakan pemberiaan penghargaan kepada personil kepolisian yang telah berdedikasi untuk kemajuan Kepolisian Republik Indonesia.

Upacara selesai dan dilanjutkan dengan syukuran Memperingati Hari Bhayangkara 77, dalam syukuran tersebut disampaikan bahwa Polda Sumatera Selatan telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti  Bakti Sosial.

Dalam Hari Bhayangkara ke 77, Polda Sumateta Selatan telah mendukung Institusi Polri untuk dekat dan hadir bersama Masyarakat

Gubernur H. Herman Deru menyampaikan bahwa Provinsi Sumatera Selatan bersama Kepolisian Republik Indonesia dan seluruh Jajaran Sumatera Selatan terus bersinergi Efektif, mewujudkan Pembangunan yang berkelanjutan untuk Kemajuan Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Gawat! Santri Ini Ngaku Alumni Ponpes Al Zaytun Indramayu Sesat Semua

H. Herman Deru juga berterima kasih kepada seluruh Jajaran Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal di Sumatera Selatan yang telah bersinergi dan membantu Sumatera Selatan mewujudkan Sumsel Meraih Predikat Zero Konflik.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr. Ilham Djaya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia atas Hari Bhayangkara ke-77, ia berharap sinergi bersama di Sumatera Selatan dapat terus terjalin dengan baik.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, dan diberikan penghargaan kepada Kepala Daerah yang telah bersinergi dan mewujudkan Sumatera Selatan meraih predikat Zero Konflik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: