6 Aplikasi Investasi Emas Terbaik Terdaftar di OJK, Cocok untuk Milenial

6 Aplikasi Investasi Emas Terbaik Terdaftar di OJK, Cocok untuk Milenial

Ilustrasi--

Fitur canggih terakhir adalah gadai emas, fitur ini dapat dimanfaatkan mengajukan dana darurat di emas, tanpa harus kehingan kepilikan.

BACA JUGA:Waspada Emas Palsu Made In China, Berikut 10 Ciri Membedakan Emas Asli Agar Tidak Tertipu

4. Tokopedia Emas

Siapa sangka E-commerce asal Indonesia yakni Tokopedia memiliki aplikasi untuk berinvestrasi enas bernama Tokopedia Emas.

Tokopedia Emas bermitra dengan Pegadaian dan juga Pluang sehingga dipastikan keamanan berinvestasi di aplikasi ini.

Selain itu, Aplikasi Tokopedia Emas dapat dipantau langsung di aplikasi. Dan jika ingin memulai berinvestasi dapat mencoba dengan harga termurah mulai dari Rp5 ribuaan.

BACA JUGA:Berikut Informasi Harga Emas Batangan di Pegadaian, Hari Ini Rabu, 14 Juni 2023

Tidak hanya itu, Tokopedia Emas juga diawasi langsung dari Otoritas Jasa Keunangan (OJK).  Jika baru memulai berinvestasi emas, Tokopedia Emas dapat menjadi solusi.

5. BukaEmas

Sama seperti E-commerce yang lain Bukalapak membuka investasi emas dengan nama Buka Emas, aplikasi ini dapat menjadi pilihan yang tepat karena sangat terjangkau bagi masyarakat karena mula dari dari Rp100 perak atau 0,00001 gram.

Emas yang dimiliki di aplikasi BukaEmas dapat dijaul dengan mudah, namun besaran emas yang dapat dijual yakni  0,001 gram. 

BACA JUGA:Long Weekend, Apa Kabar Harga Emas di Pegadaian Hari ini? Naik atau Turun?

Penjulan emas dapat ditransfer ke aplikasi BukaDompet, untuk kemudian di transfer ke rekening bank kamu yang telah terverifikasi.

Aplikasi BukaEmas juga dapat mencetak dalam bentuk fisik namun dengan syarat minimal satu gram. 

Emas yang dicetak telah berserifikat resmi dari London Bullion Market Associanttion (LBMA), emas yang dicentak telah resmi dari PT Antam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: