Persoalan Seekor Sapi Qurban, Dewi Perssik Dikecam Pemuda NTT

Persoalan Seekor Sapi Qurban, Dewi Perssik Dikecam Pemuda NTT

Dewi Perssik dikecam pemuda NTT terkait kisruh sapi kurban beberapa hari terakhir.--

 

Sikap Dewi Perssik itu, ungap Saynay, tidak  patut dicontoh masyarakat. Apalagi Dewi Perssik sebagai seorang publik figur. 

 

"Saya sebagai rakyat jelata, hanya bisa mengatakan bahwa cara-cara seperti ini adalah cara-cara yang tidak patut, dan tidak layak untuk ditiru atau dicontoh oleh masyarakat," tegas Saynay. 

 

BACA JUGA:SURAT TERBUKA, Pengamat Prilaku Selebriti: Dewi Perssik Referensi Tak Baik Bagi Artis, Minta KPI Tindak Tegas!

BACA JUGA:Babeh Aldo Percaya Pak RT Ketimbang Dewi Perssik, Ada Dugaan Fitnah Minta Rp100 Juta, Kalo Saya Proses Hukum

 

Artis Dangdut Dewi Persik, kembali menuai sorotan publik usai dirinya dikabarkan berseteru dengan salah seorang ketua RT tempat tinggalnya.

 

Seperti dikabarkan dari berbagai informasi, Jumat 30 Juni 2023 perseteruan itu disinyalir lantaran artis yang kerap disapa Depe ini mengatakan sapi kurbannya telah ditolak oleh ketua RT setempat bernama Malkan.

 

Dewi Persik pada perayaan Idul Adha tahun ini, turut menyumbangkan satu ekor sapi kurban kepada panitia kurban di Cilandak RT 06 tempat kediamannya.

 

Akhirnya, perseteruan tersebut berujung mediasi antara kedua belah pihak di Masjid Babul Khoirot yang turut disaksikan oleh aparat keamanan serta warga masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: