Live AVC Challenge Cup 2023, Jangan Remehkan Sri Lanka Lawan Perdana Timnas Voli Putra Indonesia

Live AVC Challenge Cup 2023, Jangan Remehkan Sri Lanka Lawan Perdana Timnas Voli Putra Indonesia

Usai juarai SEA Games Kamboja 2023, Timna Voli Putra akan perkuat AVC Challenge Cup 2023 di Taipei. Foto: PBVI Instagram--

AVC Challenge Cup For Men di Taipei, Laga Perdana Timnas Voli Putra Indonesia Lawan Sri Lanka Live di Sini

SUMEKS.CO-Sebanyak 14 pemain voli putra yang akan memperkuat ajang AVC Challenge Cup For Men di Taipei Taiwan 8-15 Juli 2023 terus menggenjot latihan di pelatnas Bogor. 

Coach Jeff Jiang Jie, seperti dalam pelatnas agar tim fokus dan tak meremehkan tim lawan. Kesalahan sedikit akan dimanfaatkan tim lawan.

Mereka telah ditunjuk oleh Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVI). Jadi dibawah pelatih Jeff Jiang Jie sebelum berangkat telah mempersiapkan diri.

17 tim akan berlaga di ajang AVC Challenge Cup For Men's di Taipei Taiwan. Dan timnas Bola Voli Putra Indonesia berada di Pool F: bersama Bahrain dan Srilangka.

Dan pertandingan ini akan disarkan live di Moji TV.

Persiapan ini selain AVC Challenge Cup di Tiawan, sekaligus untuk Asean Men's Volleyball Champions di Iran 19-26 Agustus 2023, dan Asian Games di Hangzhou Tiongkok 23 September -8 OKotber 2023.

BACA JUGA:Hebat, Ini Agenda Padat di Ajang Internasional Timnas Bola Voli Putra Indonesia 2023

Sebenarnya terseleksi ada 18 pemain. Ya dikutip dari laman PBVI, Karena kuotanya hanya 14 pemian 4 harus dicoret dan dipulangkan. Mereka adalah, Jasen N Kilanta, Luvi Febrian, Amin Kurnia, andy Akbar, dan Yudha MArdianyah.


Agenda bola voli yang akan diikuti timnas voli putra Indonesia --

Berikut Pemain voli putra di AVC Challenge Cup 2023, Asian Men’s Volleyball Champions 2023, dan Asian Games 2022 di Hangzhou, Tiongkok:

1 Dio Zulfikri

2 M Malizi

3 Fahri S Putratama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: