HUT Bhayangkara ke-77, Satlantas Gelar Pelatihan Safety Riding kepada Warga Kota Palembang

HUT Bhayangkara ke-77, Satlantas Gelar Pelatihan Safety Riding kepada Warga Kota Palembang

Pelatihan Safety Riding yang digelar Satlantas Polrestabes Palembang di Jalan Tasik, Kambang Iwan Palembang, Minggu 2 Juli 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

HUT Bhayangkara ke-77, Satlantas Gelar Pelatihan Safety Riding kepada Warga Kota Palembang 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Satlantas Polrestabes Palembang menggelar kegiatan pelatihan Safety Riding di Jalan Tasik, Kecamatan Ilir Barat (IB) II tepatnya di Kambang Iwan Palembang, Minggu 2 Juli 2023. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Gubernur Sumsel Herman Deru, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra dan ratusan peserta Safety Riding serta pihak terkait lainnya. 

"Ini kegiatan tujuannya, untuk memberikan pengetahuan kepada warga dalam berkendara yang baik dan juga memberikan edukasi agar masyarakat menjadi pengemudi yang berkeselamatan," kata Harryo Sugihhartono. 

Harryo mengatakan, selain kegiatan Safety Riding, dirinya memberikan helm kepada perwakilan peserta. 

BACA JUGA:Tingkatkan Standar Pelayanan, Mitra Gojek di Palembang Jalani Pelatihan Safety Riding

"Saya berharap dalam keadaan aman dan terkendali," ujar Harryo Sugihhartono. 

Lanjut Harryo, kegiatan Safety Riding ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 yang diperuntukkan masyarakat Kota Palembang. 

"Jadi, intinya saya berharap sekali lagi supaya masyarakat bisa mengetahui pentinya pelatihan tersebut," tutup Harryo.

Kegiatan serupa juga digelar Gojek. super app terdepan di Asia Tenggara ini terus berkomitmen memberikan standar layanan dan keselamatan tertinggi bagi para pelanggannya.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesadaran K3 di Lingkungan Kerja, PT Pusri Gelar Lomba Safety Warrior

Melalui berbagai fitur teknologi dan non-teknologi keamanan dan keselamatan, Gojek terus memberikan pengalaman yang optimal bagi seluruh pelanggannya.

Selain fitur keselamatan, Gojek juga terus meningkatkan kualitas layanannya untuk para pelanggan melalui standar pelayanan terbaik. 

Puluhan mitra Gojek di kota Palembang mendapat pelatihan safety riding dari Tim Satlantas Polrestabes Palembang dan Honda Safety Training Palembang, Jumat 3 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: