Dewi Perssik Dibuat Malu Sendiri, Warga Lebak Bulus Ungkap Gegara Sopirnya Salah Kasih Info ke Majikan

Dewi Perssik Dibuat Malu Sendiri, Warga Lebak Bulus Ungkap Gegara Sopirnya Salah Kasih Info ke Majikan

Dewi Perssik dibuat malu oleh sopirnya sendiri lantaran salah menyampaikan informasi.--

Dewi Perssik Dibuat Malu Sendiri, Warga Lebak Bulus Ini Ungkap Gegara Sopirnya Salah Kasih Info ke Majikan

SUMEKS.CO - Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan Dewi Perssik bikin heboh jagat media sosial, usai berseteru dengan ketua RT 06 Lebak Bulus bernama Malkan hanya gara-gara sapi, kok bisa?

Rosmini, salah satu warga warga RT 06 Lebak Bulus menceritakan awal mula percekcokan yang terjadi, antara pedangdut Dewi Perssik dengan Malkan ketua RT sekaligus panitia kurban di Masjid dilingkungan RT 06.

Dilansir dari unggahan video media sosial Snack Video @Camaraderie Channel, pada Jumat 30 Juni 2023 bercerita bahwa sopir Dewi Perssik sulit mendengar alias budek hingga salah menyampaikan informasi.

BACA JUGA:Video Lawas Dewi Perssik Berkurban Berseliweran, Warganet: Norak Dari Lahir

Dikatakan Rosmini, saat itu Malkan ketua RT 06 mengatakan jangankan untuk uang rokok, uang Rp100 juta saja pak RT tidak mau.

Dimaksudkannya, bahwa perkataan tersebut menolak membantu memindahkan sapi kurban yang dititipkan di Masjid untuk dibawa ke tempat lain.

"Kalau sopirnya mohon maaf ya tadinyakan orangnya agak budek, nggak begitu dengar," tutur Rosmini dalam unggahan video berdurasi 31 detik tersebut 

Sehingga, lanjut Rosmini kemungkinan saat itu sopirnya salah penafsiran dan salah menginformasikan kepada Dewi Perssik.

BACA JUGA:Ngaku Sapi Kurban Ditolak, Ketua RT Bongkar Dewi Perssik Belum Pernah Kurban Dilingkungannya

Sebelumnya, jagat media sosial dihebohkan dengan kabar perseteruan antara Dewi Perssik dengan ketua RT 06 bernama Malkan lantaran tuduhan sapi Dewi Perssik di tolak ketua RT.

Dewi Perssik pun sesumbar di akun medsosnya, dari tahun ke tahun selama lima tahun terakhir dirinya selalu melakukan kurban didaerah tempat tinggalnya tersebut, tanpa ada penolakan.

Menurut Dewi Perssik, alasan dari Ketua RT menolak kurban tersebut adalah karena warga sudah tidak membutuhkan daging lagi. Permasalahan ini kemudian jadi melebar hingga menyinggung politik, suku, dan ras.

Dewi Perssik dan Malkan sudah dipertemukan untuk mediasi pada Kamis 29 Juni 2023 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: