Hadeh! Berseteru Gegara Sapi Berbuntut Panjang, Pak Camat Bakal Turun Gunung Mediasi Dewi Perssik-Ketua RT

Hadeh! Berseteru Gegara Sapi Berbuntut Panjang, Pak Camat Bakal Turun Gunung Mediasi Dewi Perssik-Ketua RT

Camat Cilandak bakal kembali turun gunung untuk media Dewi Perssik dan Ketua RT terkait polemik hewan kurban Dewi Perssik.--

Hadeh! Berseteru Gegara Sapi Berbuntut Panjang, Pak Camat Bakal Turun Gunung Mediasi Dewi Perssik-Ketua RT

SUMEKS.CO,- Perselisihan pedangdut Dewi Perssik dengan Malkan ketua RT 06 di kediamannya di daerah Lebak Bulus hanya gara-gara seekor sapi kurban sepertinya bakal berbuntut panjang.

Bahkan, dikabarkan perseteruan yang bikin heboh jagat media sosial tersebut membuat Camat Cilandak bakal turun gunung menengahi perseteruan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, Minggu 2 Juli 2023, masalah sapi kurban ini sampai juga ditelinga Camat Cilandak Djaharudin dengan merencanakan melakukan upaya mediasi kedua.

BACA JUGA:Wajar Jadi Ketua RT, Bahasanya Bijak Sekali, Dewi Perssik Gimana?

Djaharudin Camat Cilandak, mengatakan dalam upaya mediasi yang kedua kali karena dinilai pada mediasi pertama dinilai masalah ini belum dapat diselesaikan juga.

Namun, Djaharudin mengungkapkan belum bisa menentukan kapan tepatnya waktu untuk melakukan upaya mediasi yang keduanya ini antara kedua belah pihak yang berseteru.

Dengan adanya upaya mediasi yang kedua ini, Djaharudin berharap artis Dewi Perssik dan Malkan ketua RT 06 dari saling meredakan emosi dan egonya masing-masing.

"Kita berharap dua belah pihak yang berselisih paham antara Pak Malkan dan Bu Dewi bisa mengendorkan emosinya," kata Djaharudin dikutip dari berbagai sumber informasi.

BACA JUGA:Pengamat Prilaku Selebriti Heran, Tabayun Sapi Kurban Dewi Perssik Ngegas, Padahal Warga Lantunkan Sholawat

Dengan dimediasi yang kedua ini juga, lanjut Djaharudin diharapkan akan ada hasil yang lebih baik dari mediasi pertama, sehingga permasalahan ini menemukan solusi yang terbaik antar keduanya.

Menurutnya, dalam mediasi kedua nantinya juga akan dikoordinasikan dengan Kapolsek serta Danramil setempat, sekaligus berkoordinasi mengenai kapan waktunya untuk menggelar mediasi yang kedua.

"Karena kan mempertimbangkan kesibukan Bu Dewi jadi kita juga akan berkoordinasi dengan beliau, kalau pak RT kita sudah sering ketemu dengan pak RT jadi tidak ada masalah," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Djaharudin, pada prinsipnya Malkan ketua RT 06 sudah menjelaskan kepada dirinya dan sudah tidak terlalu mempermasalahkannya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: