Wajar Ribuan Santri Daftar Al Zaytun, Taufik: Anak Orang NII Banyak, Sayap Teritorial Pasti Lindungi Covernya

Wajar Ribuan Santri Daftar Al Zaytun, Taufik: Anak Orang NII Banyak, Sayap Teritorial Pasti Lindungi Covernya

Wajar ribuan calon santri daftar ponpes al zaytun indramayu di tahun ajaran baru 2023, Taufik Hidayat tak heran karena mayoritas anak pengikut NII. foto: fb al zaytun/sumeks.co.--

Netizen langsung kasih komentar nyinyir. Katanya, yang daftar itu adalah anggota Negara Islam Indonesia (NII) terang ajalah.

Seperti komentar @Ngadiyono Denk: “Yg daftar anaknya anggota nii. Terang ajalah”, tulisnya.

Sedangkan aku @Ada Yang malah mengatakan Al Zaytun nanti hanya tinggal kenangan: “Sebentar lagi tinggal kenangan, sebab bisa di ambil alih oleh pemerintah karena sudah menyalagunakan ponpes,” komentarnya.

BACA JUGA:Al Zaytun Lewat Medsos Framing Ponpes Panji Gumilang Masih Diminati Ribuan Santri, Netizen: Ortu Sudah Cerdas!

Bahkan akun @Zakir Muhamamad lebih jauh mengomentari: “itu ‘kan umumnya anak2 anggota NII yang telah direkrut dahulu dan di-baiat serta dijanjikan anaknya akan diterima di alzaitun, karena telah berjasa orang tuanya........kalau tak percaya selidiki aja....... dan mereka sangat militan,” komentarnya.

Sementara akun @Jufri menyatakan sangat kasihan anak-anak itu: “Kasian anak2 yg tak tau apa2”, tulisnya.

Sementara akun @Muh Zumry mengaku dirinya tak percaya: “Gak percaya hanya keturunan gerombolan nii yg mau anaknya sekolah disitu,,,” , komentarnya.

Bahkan akun @Aguezt Aguezt lebih pedas lagi mengomentari: “Bukan ponpes ini bro pondok yahudi”, tulisnya.

BACA JUGA:Al Zaytun Klaim Ribuan Santri Daftar, Taufik Hidayat: Itu Anak-anak NII Sayap Teritorial Dapat Akses Mendaftar

Seperti diberitakan admin akun facebook ponpes Al Zaytun merasa bangga ribuan santri mendaftar sekolah di tahun ajaran baru ini.

Tak lupa pula admin @Semua Tentang Al Zaytun Indonesia menuliskan status: “…ditengah derasnya tsunami fitnah”. Status ini pun langsung dirujak oleh netizen.

Diantaranya dari akun  @Johan Aditya menilai kebanggaan itu tak usah diupload ke media sosial: “Menurut saya si gak usah di upload. Nanti kalo panji gumilang terbukti bersalah kan malu jadinya”.

Bahkan akun @Iman iman iman menilai status ini hanya ingin framing bagaimana Al Zaytun bertahan: “Ini medsosnya Alzaitun terus membangun narasi positif untuk menutupi keburukannya”, komentarnya.

BACA JUGA:Al Zaytun Didemo Pendaftar Santri Ribuan, Taufik Hidayat Nggak Heran Itu Anak Para Pengikut Panji Gumilang

Bahkan akun @Ngadinyono Denk menyimpulkan wajar karena yang mendaftar anak dari anggotanya sendiri: “Yg daftar anaknya anggota nii. Terang ajalah”, komentarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: