Jembatan Ampera Ditutup Selama 3 Jam, Saat Berlangsung Sholat Ied Di Masjid Agung Palembang

Jembatan Ampera Ditutup Selama 3 Jam, Saat Berlangsung Sholat Ied Di Masjid Agung Palembang

Jembatan Ampera Palembang yang akan ditutup selama pelaksanaan Sholat Ied Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.--dok : sumeks.co

Jembatan Ampera Ditutup Selama 3 Jam, Saat Berlangsung Sholat Ied Di Masjid Agung Palembang  

PALEMBANG, SUMEKS.COJembatan Ampera, Palembang akan ditutup selama berlangsung Sholat Ied di Masjid Agung Palembang, pada Kamis, 29 Juni 2023 . 

Penutupan akan berlangsung sekitar 3 jam dimulai pukul 05:00 Wib – 08: 00 Wib atau sampai dengan kegiatan Sholat Ied di Masjid Agung Palembang, selesai. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, mengatakan penutpan ini guna menghindari penumpukan jemaah sholat ied.

"Ini dilakukan guna menghindari penumpukan jemaah yang akan menjalankan Sholat Ied Hari Raya Idul Adha, dan demi kelancaran lalu lintas di Kota Palembang," kata Harryo Sugihhartono. 

BACA JUGA:Siapkan 3.000 Kantong Daging Kurban, Masjid Agung Palembang Sudah Terima 20 Ekor Sapi

BACA JUGA:Jelang Idul Adha 1444 Hijriah, Pusri Palembang Salurkan Puluhan Hewan Kurban

Harryo Sugihhartono mengatakan, untuk pengalihan arus lalulintas dapat lewat Jembatan Musi VI dan Musi IV.

"Saya mengharapkan kepeda pengendara yang ingin melintas di Jembatan Ampera Palembang, gunakan sebelum jam penutupan," ujar Harryo Sugihhartono. 

Harryo Sugihhartono mengharapkan, semoga masyarakat Kota Palembang ketika pada saat menjalankan salat Idul Adha bisa tenang dan nyaman. 

"Bagi pengendara yang ingin melintas dan tidak melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Agung, saya sudah siapkan jalan alternatif," ungkap Harry Sugihhartono. 

BACA JUGA:10.000 Jemaah Shalat Idul Adha 1444 H di Lapangan SD Muhammadiyah Palembang, Begini Suasananya

BACA JUGA:Persiapan Hari Raya Idul Adha Harga Daging Tembus Rp180.000 Per Kg di Pasar 9/10 Ulu

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra menambahkan, pihaknya akan melakukan jalan alternatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: