Nauzubillah! Ponpes Al Kafiyah Boleh Tidur dengan Bukan Muhrim, Ada Ritual Penghapus Dosa, Dijamin Masuk Surga

Nauzubillah! Ponpes Al Kafiyah Boleh Tidur dengan Bukan Muhrim, Ada Ritual Penghapus Dosa, Dijamin Masuk Surga

Tayangan video berdurasi 39 detik di media memperlihatkan adanya penyesatan gerakan salat di Ponpes Al Kafiyah.--

BACA JUGA:Al Zaytun Belum Kelar, Medsos Dihebohkan Video Salat Aneh Bin Nyeleneh Ponpes Al Kafiyah

Dalam ceramahnya, diduga ustadzah tersebut mengatakan kepada para jemaahnya yang menjamin untuk masuk surga dan menghapuskan dosa jika masuk Ponpes Al Kafiyah.

"Ayo ajak seluruh warga, anak-anak boleh, remaja boleh, orang tua boleh untuk ikut ajaran Ponpes ini dijamin masuk surga dan dihapuskan dosa-dosanya," kata ustazah bercadar hitam tersebut memberikan ceramah kepada para jemaahnya.

Bahkan, perempuan yang mengaku dirinya Ustazah itu mengatakan boleh tidur bareng dengan yang bukan muhrimnya, nanti akan dilakukan ritual untuk menghapuskan dosa.

Sontak, video yang beredar di media sosial tersebut menjadi perbincangan hangat warganet yang menyimpulkan bahwa ajaran yang dilakukan oleh Ponpes tersebut adalah ajaran yang menyimpang.

BACA JUGA:Alumni Al Zaytun Dinikahi Yahudi, Bukan Mengecam, Teman-teman Alumni Sampaikan Ucapan Selamat

Sebagian besar warganet berkomentar pedas, bahwa ajaran Ponpes Al Kafiyah adalah pertanda bahwa kiamat sudah semakin dekat, dengan banyaknya ajaran-ajaran Islam yang tidak sesuai dengan syariatnya.

"Astaghfirullah, dunia semakin rapuh dunia sudah berjalan kiamat bermunculan di sana sini yg menyesatkan pasukan dajjal sudah mulai bermunculan kuatkan akidah dan iman Islam kita," tulis komentar akun @langlang*****.

Namun, tidak sedikit juga warganet menilai unggahan tersebut hanyalah dibuat-buat saja demi konten.

"jangan mencontohkan yg tidak di syariatkan oleh Nabi, itu namanya mengejek agama yang benar, hati-hati harus bertaubat yang menbuat konten ini jangan sampai kena ajab Allah," tulis komentar akun @hasanah*****. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: