Makin Memanas! Nikita Mirzani Geram Tantang Balik Razman: Gak Paham Persoalan

Makin Memanas! Nikita Mirzani Geram Tantang Balik Razman: Gak Paham Persoalan

Nikita Mirzani tantang balik Razman--

SUMEKS.CO - Perseteruan semakin memanas, Nikita Mirzani tantang balik Razman, sebut sudah bukan pengacara lagi setelah dipecat oleh Kongres Advokat Indonesia (KAI).

Nikita Mirzani geram karena Razman selaku kuasa hukum yang ditunjuk oleh Tiktokers Vadel Badjideh disebut belum paham dengan persoalan.


Isi instastorynya Nikita Mirzani mempertanyakan identitas advokat Razman--

“Untuk ngelawan lu gue ga harus sekolah hukum, gue kasih tau ya sama lu kenapasi lu tu dapet klien ga pernah bener?,” kata Nikita Mirzani dalam Instastorynya dikutip SUMEKS.CO pada Sabtu 21 September 2024.

Lebih lanjut dalam Instastorynya tersebut, dirinya mempertanyakan mengenai identitasnya sebagai advokat.

BACA JUGA:Mahalini Dituding Selingkuhi Rizky Febian, Tanggapi Santai: Kita Mah Ang Ang Ang Aja

BACA JUGA: Nikita Mirzani Vs Razman, Vadel 'Kang Semir' Pacar Lolly Bikin Tambah Seru Kasus Ini!

“Lu sekolah advokat dimane sih? Itu barusan gue baca tuh Razman sudah bukan advokat lagi karena kartunya ditarik kek mana ceritanya?,” tanya pemain film Nenek Gayung ini.


Nikita Mirzani siap melawan keluarga Vadel Badjideh--

Dikutip dari beberapa sumber Kongres Advokat Indonesia (KAI) memecat pengacara Razman Arif Nasution lantaran banyak pengaduan soal sepak terjangnya yang dinilai tak mencerminkan sebagai advokat.

Namun menurut pengakuan Razman dirinya tidak dipecat melainkan mengundurkan diri dan pindah ke KAI (ORI) pimpinan Pak Tjoetjoe per 14 Juli 2022.

Masih berlanjut Nikita juga mengaku kesal dengan Vadel dan keluarga yang dianggap sok-sokan menggelar press conference hingga menyebut hasil USG Laura Meizani alias Lolly.

BACA JUGA:Di Atas Malin Kundang Ternyata Masih Ada Lolly, Enggan Akui Nikita Mirzani Sebagai Ibu Setelah Sukses Berkarir

BACA JUGA:Hp Lolly Diambil Nikita Mirzani, Ancam Vadel 'Kang Semir', Siapkan Diri Lahir Bathin!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: