Hore Libur Telah Tiba, Paling Pas Plesiran Bersama Keluarga Pakai Suzuki Celerio

Hore Libur Telah Tiba, Paling Pas Plesiran Bersama Keluarga Pakai Suzuki Celerio

Plesiran pas liburan sekolah 2023, paling enak pakai mobil pribadi. Salah satu rekomendasi Suzuki Celerio.-Foto: dok sumeksco-

Selain itu, fitur lainnya Suzuki Celerio adalah alarm jarak jauh, USB smartphone, panel control AC, Airbag double, Keyless Entry, Radio Audio dan Hazard lights.

Sementara itu, interior Suzuki Celerio memberikan bentuk terkini dengan desain elegan  terlihat pada bagian stang kemudi menggunakan kulit sintentis.

Tidak hanya itu, bagian jok Suzuki Celerio telah full kulit sintetis dengan perpaduan hitam dan coklat sehingga nyaman dipandang.

Pada bagian jok dilengkapi busah lembut membuat Suzuki Celerio empuk saat digunakan.

Secara desain body Suzuki Celerio ini memiliki bentuk yang futuristik dengan bentuk mungil. Dimensi Suzuki Celerio sangat kecil yakni hanya lebar 181 cm, panjang 530 cm, dan tinggi 179 cm.

Ukuran ban Suzuki Celerio menggunakan ukuran R14 155/80, jarak sumbu roda 300cm jarak pinjakan roda depan 151 cm dan belakang 152 cm.

BACA JUGA:Berikut Review Suzuki Celerio, Bulan Juni 2023 dengan Fitur Mesin Dual VVT K-Series

Untuk daya angkut, Suzuki Celerio dapat menampung hingga lima penumpang  dengan dua berada di depan dan tiga pada bagian belakang.

Meski memiliki dimensi yang kecil Suzuki Celerio telah ditunjang dengan mesin terbaru, menjadikan mobil ini nyaman digunakan berpergian bersama keluarga.

Suzuki Celerio telah menggunakan fitur mesin dual VVT K-Series bertekologi Idle Start – Stop sehingga menjadikan mobil ini hemat bahan bakar.

Suzuki Celerio menggunakan mesin bertenaga 1200 cc tenaga 65,7 Hp per 5,500 rpm dengan torsi 65 Nm maksimal 3,500 rpm.

Dengan spesifikasi yang diberikan, Suzuki Celerio dapat melaju hingga 140 km per jam dengan jarak tempuh hingga 180 km dalam sekali jalan.

BACA JUGA:BBM Mahal Santai, Suzuki Celerio 2023 Siap Menjadi Solusi Hanya 26 KM Per Liter

Selain mesin, Suzuki Celerio juga memberikan warna body yang beragam mulai dari Nom White Pearl, Super Black Pearl, dan Star Silver Metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: