Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia, TP PKK Launching 2 Inovasi di HKG ke-51

Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia, TP PKK Launching 2 Inovasi di HKG ke-51

--

“Saya berharap, TP. PKK OKU Timur semakin bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia,” ucapnya saat memberikan sambutan.

BACA JUGA:Selain Cara Salat Aneh bin Nyeleneh, Ponpes Al Kafiyah Juga Gunakan Ritual Pengobatan Dikenai Biaya Rp30 Juta

Bupati Enos juga mengaku bahwa dengan hadirnya TP. PKK, dirinya merasakan sangat terbantu karena gerakan dan inovasi yang sangat luar biasa.

“Gerakan dan Inovasi TP. PKK sangat luar biasa, sangat membantu kami di pemerintahan, untuk itu, memang pantas TP. PKK diganjar penghargaan di hari ulang tahunnya ini,” tutup Bupati.

Untuk diketahui, Peringatan HKG PKK ke-51 Tahun 2023 mengusung tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”.

Menurut Ketua TP. PKK Pusat Tri Tito Karnavian yang dibacakan oleh dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes., tema ini mengandung makna yang sangat mendasar pada era ini.

BACA JUGA:Pendaftar Ponpes Al Zaytun Membludak, Banyak dari Luar Indramayu

“Kebersamaan dan keterpaduan yang harus kita curahkan sebesar-besarnya untuk peningkatan, kesejahteraan keluarga dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan bila tekad dan bergerak bersama sudah dilaksanakan, maka diharapkan dapat mewujudkan Indonesia Tumbuh, yang pada akhirnya Indonesia Maju,” harapnya.

Dalam kegiatan ini juga turut diberikan bantuan secara simbolis oleh Bupati OKU Timur dan Ketua TP. PKK kepada keluarga asuh dan anak asuh, penyerahan penghargaan kepada kader PKK yang inspiratif, pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan seminar ESQ dengan narasumber Coach Andre Fallash.

Turut hadir Anggota Organisasi Wanita, Kepala OPD, forum Camat dan seluruh kader PKK se-OKU Timur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: