Tanam 9 Jenis Bunga Ini Rezeki Dipercaya Mengalir Deras, Nomor 9 Manfaat Tak Seseram Namanya

Tanam 9 Jenis Bunga Ini Rezeki Dipercaya Mengalir Deras, Nomor 9 Manfaat Tak Seseram Namanya

Tanaman hias yang dipercaya mendatangkan rezeki.--

BACA JUGA:Kaget Tanaman Bonsai Seharga Mobil, Panitia Tegas Bikin Aturan Pengunjung Boleh Melihat Tak Boleh Menyentuh

Jika Anda mencarinya di lapak tanaman hias, biasanya tanaman ini dijual dengan nama pohon pachira. Beberapa memiliki batang yang diatur agar tumbuh seperti kepangan rambut.

3. Tanaman Giok (Crassula Ovata)

Ada yang menyebutnya money plant, ada juga yang mengenalnya dengan nama jade plant atau tanaman giok. Tanaman hias yang satu ini katanya bisa mendatangkan nasib baik dan kekayaan.

Pasalnya, daunnya yang cenderung bulat pipih dengan permukaan berkilau dianggap mirip uang logam atau batu giok.

BACA JUGA:4 Jenis Tanaman Hias yang Mudah Dirawat dan Tahan Sinar Matahari

Tanaman yang masih termasuk jenis sukulen ini tidak memerlukan perawatan yang rumit. Konon bahkan bisa hidup sampai seratus tahun. Sementara tingginya bisa mencapai 2 meter.

4. Anggrek

unga anggrek disukai karena bentuk dan warnanya yang eksotis. Menurut fengshui, tanaman ini melambangkan kebahagiaan, hubungan asmara yang baiik, dan kesuburan. Konon bunga anggrek ungu merupakan varietas yang paling menguntungkan.

Anggrek bisa memperindah ruangan atau kebun dengan bentuk dan warna-warnanya yang cantik. Selain itu, tanaman ini juga bisa mendatangkan keberuntungan di dalam keluarga.

BACA JUGA:Jangan Pelihara 3 Jenis Tanaman Ini, Datangkan Sial dan Konflik Rumah Tangga

5. Bambu Air

Salah satu jenis Dracaena yang sedang populer dan mulai banyak dibudidayakan adalah bambu rezeki (Dracaena sanderiana) atau yang popular juga dengan sebutan tanaman pita (ribbon plant) dan baambu air.

Tanaman ini berasal dari Kamerun. Walaupun begitu, populer sebagai tanaman hias di Jepang, China, dan negara-negara Asia Timur lainnya.

Bambu rezeki diyakini mampu menyeimbangkan kelima elemen di dalam rumah, sehingga menjadikan fengshui hunian lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: