Mempercantik Ruangan Sekaligus Membersihkan Udara, Coba Tanam Chinese Evergreen!

Mempercantik Ruangan Sekaligus Membersihkan Udara, Coba Tanam Chinese Evergreen!

Tanaman Chinese Evergreen, atau yang dikenal juga sebagai Aglaonema, mempercantik rumah dan dapat membersihkan udara. --

SUMEKS.CO - Mencari tanaman hias yang dapat mempercantik ruangan sekaligus membersihkan udara? Tanaman Chinese Evergreen atau yang dikenal juga sebagai Aglaonema, pilihan yang cocok. 

Tanaman hias ini memiliki daun berwarna putih, perak, merah, atau merah muda dengan bintik-bintik, garis, atau bercorak. Bentuk daunnya lanset dan pola berlian.

Chinese evergreen sangat cocok untuk ditanam di dalam ruangan karena tahan terhadap berbagai kondisi lingkungan serta membantu membersihkan udara di dalam rumah. 

Tunggu apa lagi, Chinese evergreen dapat ditanam dalam pot dan diletakan pada salah satu sudut ruangan dan akan membuat udara lebih segar. 

BACA JUGA:Bunga Krisan: Pesona Keindahan Tanaman Hias Outdoor yang Populer dengan Warna Cantik dan Menawan

BACA JUGA:Tanaman Hias Bougenville, Ciptakan Keindahan dengan Bunga yang Berwarna-warni

Chinese Evergreen tetap indah sepanjang tahun dan tidak memerlukan banyak perhatian. Daunnya yang menawan akan mempercantik ruangan. 

Keindahan dan varietas tanaman Chinese Evergreen lebih dari 20 varietas dengan penampilan yang bervariasi. Berikut akan diulas secara singkat jenis-jenisnya: 

Aglaonema pictum ‘Tricolor’: Dikenal sebagai “tanaman kamuflase” karena daunnya memiliki corak hijau gelap, terang, dan sangat terang.

Aglaonema ‘Silver Bay’: Daun lebar dengan pusat perak dan tepi hijau gelap dan terang.

BACA JUGA:Tanaman Hias Gantung yang Cantik dan Estetik, Nasturtium Miliki Bunga Berwarna Ceria

BACA JUGA:Bromelia, Tanaman Hias dengan Kombinasi Daun Unik dan Bunga Cantik, Bisa Bikin Fresh!

Siam Aurora Red Aglaonema: Batang berwarna merah muda mengarah ke daun hijau tua dengan garis merah gelap di tengah dan pinggiran.

Aglaonema commutatum: Daun hijau tua dengan bercak-bercak hijau muda yang berulang dari pusat daun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: