Tanam 9 Jenis Bunga Ini Rezeki Dipercaya Mengalir Deras, Nomor 9 Manfaat Tak Seseram Namanya

Tanam 9 Jenis Bunga Ini Rezeki Dipercaya Mengalir Deras, Nomor 9 Manfaat Tak Seseram Namanya

Tanaman hias yang dipercaya mendatangkan rezeki.--

Tanam 9 Jenis Bunga Ini Rezeki Dipercaya Mengalir Deras, Nomor 9 Manfaat Tak Seseram Namanya

SUMEKS.CO – Hobby tanaman hias menjadi trend. Bahkan dibeberapa kasus hobby tanaman hias justru menunjukkan strata ekonomi seseorang.

Maklum, jika sedang booming tanaman tersebut harganya bisa melambung.

Misalnya tanaman janda bolong yang membuat heboh beberapa waktu lalu. Harganya tembus puluhan juta. 

BACA JUGA: Trik Merawat Tanaman Anthurium Supaya Daun Rimbun dan Segar

Tak sampai disitu, ternyata ada beberapa jenis tanaman hias bisa mendatangkan hoki, kemakmuran, kebahagiaan dan keberuntungan. Inilah tanaman hias yang mendatangkan hoki jika diletakkan di dalam rumah:

1.Karet Merah (Ficus elastica)

Dikenal dengan nama karet kebo atau karet merah. Sementara di luar negeri, nama yang populer untuknya adalah rubber plant. Daunnya lonjong dengan ujung membulat. Tanaman ini tergolong mudah diurus, jadi perawatannya tidak akan merepotkan.

Daunnya yang lebar mampu menyerap lebih banyak partikel dari udara, kemudian diubah menjadi nutrisi untuk tanaman atau tanah.

BACA JUGA:4 Tanaman Hias Ini Berfungsi Mengharumkan Ruangan, Tapi Tetap Sedap Dipandang

Kualitas udara di dalam kamar pun jadi lebih baik. Tak hanya itu, tanaman dari keluarga Moraceae ini juga diyakini bisa mendatangkan hoki dan energi positif di dalam rumah.

2. Money Plant

Ada pula money tree plant alias pohon uang. Tanaman dari spesies Pachira aquatica ini juga dikenal dengan nama pohon keberuntungan dan Guiana chestnut. Sesuai namanya, tanaman ini dipercaya bisa menarik kekayaan.

Pohon uang merupakan tanaman dari genus Pachira dan keluarga Malvaceae. Batang pohonnya langsing dengan daun lancip bercabang lima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: