Universitas Bina Darma Palembang Jadi Sponsor Festival Foodies Palembang 2023

Universitas Bina Darma Palembang Jadi Sponsor Festival Foodies Palembang 2023

--

Universitas Bina Darma Palembang Jadi Sponsor Festival Foodies Palembang 2023

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma (UBD) Palembang menjadi Sponsor dalam kegiatan Festival Foodies Palembang (FFP) 2023 yang diadakan di PTC Mall mulai dari 23 Juni hingga 2 Juli 2023.

Pada kegiatan tersebut, masyarakat umum dapat datang langsung mengunjungi stand Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) yang dibuka oleh tim Marketing Universitas Bina Darma.

“Sebagai Sponsor, Universitas Bina Darma juga menggelar Open Stand pada FPP 2023, tepatnya di halaman parkir depan Ichiban Sushi PTC Mall,” ujar Rasmila, M.Kom. selalu Manajer Marketing UBD.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai bisnis kuliner yang berasal dari berbagai tempat sehingga sangat ramai pengunjung yang berdatangan.

BACA JUGA:Instaperfect Beauty Forward Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik Bersama dengan Ibu Bhayangkari Rad 52 Sumsel

Jika calon mahasiswa mendaftar pada stand Universitas Bina Darma itu, maka akan mendapatkan keuntungan yakni free uang pendaftaran dan potongan uang pangkal Rp1 Juta.

“Program Kerja yang dijalankan unit Marketing Universitas Bina Darma merupakan salah satu langkah dalam meningkatkan animo pengunjung untuk menjadi mahasiswa Universitas Bina Darma,” jelas Dr. Yanti Pasmawati, M.T. selaku Plt. Wakil Rektor UBD bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

Stand Promosi Marketing UBD ini dibuka mengikuti waktu pelaksanaan kegiatan yaitu mulai dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

“Kegiatan Open Stand ini merupakan salah satu upaya Panitia PMB 2023-2024 dalam meningkatkan Mahasiswa Baru UBD tahun 2023,” tutup Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Ketua Panitia PMB 2023-2024.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: