Bos Elektronik Sukses di Palembang Itu Mualaf di Masjid Ini, Disaksikan Gubernur dan MUI Pusat

Bos Elektronik Sukses di Palembang Itu Mualaf di Masjid Ini, Disaksikan Gubernur dan MUI Pusat

Ketua Peribadatan Masjid Raya CGC Palembang di dampingi Pengurus MUI Drs H Mardi Abdullah saat menuntun membaca ikrar syahadat seorang mualaf. Foto: rahmat sumeks.co--

Bos Elektronik Sukses di Palembang Mualaf di Masjid Ini

PALEMBANG-SUMEKS.COTernyata tak hanya masjid Cheng Ho Palembang saja yang sering menjadi destinasi religi sesorang yang ingin mualaf.

Di Masjid Raya Citra Grand City Palembang, Kecamatan Alang-alang lebar ini juga menjadi rujukan orang yang ingin mengucapkan kalimah syahadat. 

Ikrar Syahadat adalah pertanda orang masuk islam.

Ini berarti Masjid Raya Citra Grand City (CGC) di Palembang juga mendapatkan perhatian sebagai tempat yang dicari oleh mereka yang ingin memeluk agama Islam. 

Masjid yang luas, indah nan nyaman ini rujukan bagi individu yang ingin memulai perjalanan spiritual mereka.

Dengan bangga, Masjid Raya Citra Grand City mencatat telah menerima 7 orang mualaf dalam beberapa bulan terakhir.

Latar belakang mereka menjadi mualaf  bervariasi, dan setiap cerita yang mengiringi perjalanan mereka menuju Islam , menjadi bukti nyata hidayah dari Allah SWT.

BACA JUGA:Mualaf Terus Bertambah di Masjid Cheng Ho Palembang, Ini Kisah Menakjubkan Memeluk Agama Islam

Proses mualaf di Masjid Raya Citra Grand City bukanlah hal yang dipaksakan. 

Sebelum mengucapkan kalimat syahadat, setiap calon mualaf diajak untuk berdialog dan memberikan membuat pernyataan bahwa keputusan mualaf tidak dipengaruhi siapapun, melainkan murni karena keihlasan hati.

Salah satu yang menarik perhatian di masjid ini adalah mualafnya Koko Hermanto Wijaya waktu itu, seorang pengusaha sukses dan bos elektronik Palembang

Mualafnya Hermanto  tidak hanya disaksikan oleh sejumlah relasi dan kawan-kawannya, tetapi juga oleh tokoh masyarakat terkemuka, termasuk Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Turut hadir sebagai saksi penting dalam momen bersejarah ini, Prof Aflatun Mukhtar Ketua MU Sumsel, Dr. H Shodikun dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat. Mantan ketua MUI Sumsel ini menuntur ikrar syahadat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: