Ketahuan Lagi Syahnaz dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Terpaksa Bongkar Aib

Ketahuan Lagi Syahnaz dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Terpaksa Bongkar Aib

Syahnaz adik Raffi Ahmad --dok : sumeks.co

Ketahuan lagi Syahnaz dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Terpaksa Bongkar Aib 

SUMEKS.CO - Syahnaz Sadiqah adik kandung Raffi Ahmad tengah ramai diperbincangkan usai diduga memiliki hubungan spesial dengan suami orang.

Dugaan perselingkuhan dengan suami orang yang juga seorang aktor FTV sudah ketahuan dua kali rupanya, hingga akhirnya makin panas di media sosial.

Sudah tak kuat merasa di hianati, secara blak-blakan dibongkar langsung oleh Lady istri sahnya lewat unggahan di InstaStory-nya, pada Selasa 20 Juni 2023 kemarin.

BACA JUGA:Satu Frame Dalam Sinetron, Netizen Sebut Dialog Rendy Kjaernett dan Syahnaz Jadi Kenyataan

Lantas bagaimana kronologinya? Berikut ulasannya berdasarkan cerita Lady Nayoan:

Usut punya usut, hubungan gelap keduanya ternyata sudah pernah terbongkar pada tahun 2022 lalu. 

Lady membagikan tangkapan layar yang berisi chat dari Syahnaz, dimana adik Raffi Ahmad itu meminta maaf atas kesalahannya sudah menggoda suami orang.

Dalam chat itu, Syahnaz tampak kebingungan bagaimana harus menjelaskan kondisinya dengan Rendy yang sudah diketahui oleh Lady. Ia pun meminta maaf karena telah mengecewakan Lady Nayoan.

BACA JUGA:Hot News! Syahnaz Diduga Selingkuh, Istri Sah Rendy Kjaernett Bongkar Isi Chat Mesra

"Ka Lady, kakak udah tahu juga semua sekarang, aku juga bingung mau jelasin apalagi yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama ka Lady buat semuanya," ungkap Syahnaz dalam pesan yang dibagikan Lady Nayoan, dikutip pada Rabu 21 Juni 2023.

Istri sah Rendy Kjaernett itu juga mendesak supaya hubungan Syahnaz dan sang suami tidak berlanjut lagi setelah permintaan maaf tersebut.

Percakapan itu diketahui terjadi pada 8 September 2022 lalu, kemudian Syahnaz dan Lady sudah berdamai hingga syuting bareng di 11 September.

Lady Nayoan juga menerima permintaan maaf dari Syahnaz tersebut dan mempercayakan hubungannya dengan Rendy Kjaernett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram