4 Negeri Rekomendasi Rasulullah untuk Ditinggali di Akhir Zaman, Tak Tesentuh Dajjal, Indonesia Termasuk

4 Negeri Rekomendasi Rasulullah untuk Ditinggali di Akhir Zaman, Tak Tesentuh Dajjal, Indonesia Termasuk

Negara Yaman--

BACA JUGA:Masyaallah! Temukan Kebenaran Surat Ar-Rahman, Penyelam Prancis Mantap Masuk Islam

Satu pasukan Islam satu pasukan di Yaman dan satu pasukan lagi di Irak. "Hendaklah kalian memilih Syam, karena ia adalah negeri pilihan Allah. Dikumpulkan di sana hamba-hamba pilihannya. Namun jika tak bisa maka hendaklah kalian memilih Yaman. Hadist riwayat Abu Daud Imam Ahmad Al Hakim dan Ibnu Hibban. 

Cukup banyak riwayat yang menjelaskan tentang keistimewaan Negeri Yaman. beberapa diantaranya, bahwa penduduk Yaman juga dikatakan Rasulullah sebagai penduduk yang lembut hatinya, dari Sayyidina Abu Hurairah radhiyallahu Anhu Rasulullah SAW bersabda, "penduduk Yaman telah datang kepada kalian mereka adalah orang-orang yang paling luluh hatinya dan paling lembut hatinya keimanan ada di Yaman dan hikmah ada di Yaman," Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim penduduk negeri. 

4. Negeri Syam

Negeri Syam juga menjadi salah satu negeri yang disebut-sebut Rasulullah mendapat keberkahan dari Allah SWT. Negeri ini senantiasa dijaga oleh malaikat. sehingga sangat dianjurkan untuk dihuni pada akhir zaman.

BACA JUGA:Jangan Berucap yang Tak Baik Selama di Tanah Suci, Bisa Jadi Nyata, Ini Pengalaman Pribadi Ustaz Abdul Somad

hal ini sebagaimana yang disabdakan oleh Rasulullah SAW, beruntunglah negeri Syam. Kemudian sahabat bertanya mengapa demikian ya Rasulullah? maka Rasulullah menjawab sebab malaikat Rahmat membentangkan sayapnya di atas negeri Syam hadits riwayat Imam Ahmad. 

dijelaskan juga dalam riwayat hadits bahwa negeri Syam merupakan pusat negeri Islam di akhir zaman dan di edisi ini akan menjadi tempat huru-hara dan peperangan yang dahsyat akan terjadi. 

Hadits riwayat Imam Ahmad negeri Syam jika merupakan negeri yang dikabarkan akan menjadi tempat kematian Dajjal. Hal ini seperti disebutkan dalam sebuah riwayat hadits, Dajjal akan datang dari arah Timur ia menuju ke Madinah. arahnya ke Syam disana ia dibinasakan di sana dibinasakan hadits riwayat Imam Ahmad. 

Keempat tempat tersebut merupakan tempat yang dianjurkan untuk dihuni oleh umat Islam di akhir zaman. Lalu bagaimana dengan Indonesia Apakah negara kita ini tidak aman untuk dihuni akhir zaman? tentu saja hal itu menjadi rahasia dan hak Allah. sebab hanya dialah yang Maha Mengetahui tentang perkara hari akhir dan dia pulalah yang berkuasa untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada setiap tempat dimuka bumi ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: