Argentina Hanya Menang 2-0 atas Timnas Indonesia, Ini Respon Coach Shin Tae-yong dan Lionel Scaloni

Argentina Hanya Menang 2-0 atas Timnas Indonesia, Ini Respon Coach Shin Tae-yong dan Lionel Scaloni

Pemain Timnas Indonesia Marselina Ferdinan diapit pemain Argentina di laga FIFA Matchday stadio GUBK Jakarta 19 Juni 2023. Indonesia hanya kalah 2-0 dari juara dunia 2022 ini. Foto: PSSI Instagram--

Timnas Argentina Hanya Menang 2-0 atas Indonesia, Bagaimana Respon Coach Shin Tae-yong dan Lionel Scaloni

SUMEKS.CO- FIFA Matchday, antara timnas Indonesia dan timnas Argentina berakhir hanya dengan skor 2-0 untuk Argentina. 

Puluhan ribu fans dari dalam dan luar negeri merasa antusias menyaksikan laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023.

Sejumlah menteri, Presiden Joko Widodo turut larut menyaksikan penamapilan juara dunia edisi 2022 Qatar timnas Argentina melawan kebanggaan timnas Indonesia. 

Hasil ini sama dengan laga FIFA Matcday antara Timnas Argentina lawan Australia yang digelar China. Hanya timnas Argentina Minus pilar utamanya. Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Sebelum kick-off Putri Ariani peraih Golden Buzzer  America's Got Talent, didapuk menyanyikan lagu Rayuan Pulau Kelapa. 

Menambah kepuasaan sebelum laga digelar. Namun beberapa menit suara Putri Ariani yang live saat itu tak terdengar, trouble sound.

BACA JUGA:FIFA Matchday 2023, Lawan Argentina Babak Pertama Timnas Indonesia Hanya Kalah 1-0

Bagaimana komenter 2 pelatih,  Shin Tae-yong dsri timnas Indonesia  dan pelatih timnas Argentina, dan Coah Lionel Scaloni?

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengapresiasi mental para pemainnya saat melawan Argentina pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023 ini.


Ekspres pelatih Coach Shin Tae-yong dan Lionel Scaloni di pinggir lapangan SUGBK Jakarta. Foto: PSSI--

Meski hasilnya Timnas Indonesia kalah dengan skor 0-2 oleh gol Leandro Paredes (38') dan Cristian Romero (55'), Shin Tae-yong bangga karena Asnawi Mangkualam Bahar dan kawan-kawan mampu memberikan perlawanan.

Ada dua momen ketika Timnas Indonesia memberikan ancaman ke gawang Argentina. Pertama lewat sambaran Ivar Jenner yang ditepis Emiliano Martinez.

BACA JUGA:Fans Argentina dari Vietnam Datang, Kejutan Kiper Emiliano Martinez Berikan Sarung Tangan ke Erick Thohir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: