Ulama Aceh Ini Khawatir, Tindak Tegas Panji Gumilang

Ulama Aceh Ini Khawatir, Tindak Tegas Panji Gumilang

Ulama Aceh menyampaikan sikap tegas atas segala kontroversial Panji Gumilang--

Ulama Aceh Ini Khawatir, Tindak Tegas Panji Gumilang

SUMEKS.CO - Berbagai kontraversial Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Syekh Panji Gumilang, makin menjadi-jadi. Bahkan, penyataan Panji Gumilang terus bermunculan, yang membuat ulah tanah air pun ikut geram. 

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, bertuliskan ulama Aceh, merasa khawatir dengan segala tindakan tanduk Panji Gumilang. Bahkan, lelaki yang sepertinya duduk di atas mimbiar sebuah masjid itu, meminta aparat kepolisian menangkap Panji Gumilang. 

Bahkan, dirinya khawatir, bila aparat kepolisian tidak bertindak, apa yang dilakukan Panji Gumilang akan menyesatkan umat Islam Indonesia.

BACA JUGA:Sesat dan Menyesatkan! Ulama Aceh Ini Minta Panji Gumilang Ditembak Mati

"Maka sesat dan menyesatkan Panji Gumilang itu. Pemimpin Zaytun di Indramayu. Maka sesat dan menyesatkan Panji Gumilang, Panji ini, Panji itu. Wahai polisi negara, tangkapla, kalau perlu tembak mati. Gara-gara Panji Gumilang itu bisa menyesatkan umat IsIam di Indonesia," ucapnya dalam video tersebut. 

Sejumlah kontroversial terus dilontarkan Panji Gumilang. Beberapa kontroversial dinilai telah mencederai, bahkan menyesatkan. Berikut beberapa kontroversial Panji Gumilang 

1. Salat Idul Fitri dengan Shaf Campur

Panji Gumilang juga menjadi sorotan usai mencampur jamaah shalat Idul Fitri 1444 H. Pasalnya, shaf perempuan dan laki-laki dijadikan satu.

BACA JUGA:NAH LOH! Pakar Komunikasi Sebut Panji Gumilang Alami Gangguan Syndrome Megalomania

2. Cara Adzan yang Berbeda

Adzan yang berbeda dari salah satu santri di Pondok Pesantren Al-Zaytun. Dalam video yang beredar, muadzin kerap melakukan gerakan tangan yang berbeda.

Adzan juga tidak dilakukan dengan menghadap kiblat. Adzan justru dikumandangkan dengan menghadap santri.

3. Sebut Dosa Zina Bisa Ditebus dengan Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: