Kerumitan Kehidupan Reinkarnasi, Ini Spoiler Episode 3 Drakor See You In My 19th Life

Kerumitan Kehidupan Reinkarnasi, Ini Spoiler Episode 3 Drakor See You In My 19th Life

Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun.--dok : sumeks.co

Kerumitan Kehidupan Reinkarnasi, Ini Spoiler Episode 3 Drakor See You In My 19th  Life

SUMEKS.CO – Satu lagi drama Korea penuh teka-teki bertajuk See You In My 19TH Life yang tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu, pukul 21.30 WIB.

Serial satu ini merupakan drama Korea yang diadaptasi dari cerita webtoon karya Lee Hey dengan judul yang sama.

Drama Korea ini sudah tayang perdana di Netflix pada 17 Juni 2023 lalu yang menceritakan tentang kehidupan seseorang yang terus bereinkarnasi namun bisa mengingat kehidupan sebelumnya.

Disutradarai oleh Lee Na Jeong, film ini digadang-gadang sebagai pengganti drama korea sebelumnya yaitu Tale of the Nine Tailed 1938.

BACA JUGA:Aksi Berantas Rentenir Kejam, Ini Sinopsis Drama Korea Bloodhounds Tayang di Netflix

Serial drama Korea yang mengusung genre romantis fantasi tersebut akan dibintangi oleh beberapa bintang Korea diantaranya adalah Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, Ha Yoon Kyung, Ahn Dong Goo.

See You In My 19TH  akan tayang dengan total 12 episode,  dimana pada minggu depan sudah akan memasuki episode 3 dan 4.

Pada episode sebelumnya menceritakan tentang sosok wanita 12 tahun bernama Yoon Joo-Won pada kehidupan ke-18nya (reinkarnasi) bertemu dengan Moon Seo-Ha yang memiliki keterikatan yang sangat dekat.

Namun karena peristiwa kecelakan menyebabkan Yoon Joo-Woo meninggal dan akhirnya memisahkan keduanya, kemudian pada kehidupannya yang ke-19 perempuan itu hidup kembali sebagai sosok Ban Ji- Eum yang juga mempertemukannya dengan Moon Seo-Ha yang sudah dewasa.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Viu, Pada Bulan Juni 2023

Ban Ji-Eum menyadari tentang Moon Seo-Ha namun sebaliknya Seo-Ha yang sudah kehilangan orang-orang terdekatnya termasuk cinta pertamanya membuatnya menolak untuk menjalin hubungan dengan orang lain termasuk Ban Ji-Eum yang tidak dikenalinya.

Dalam episode awal Ji Eum menggunakan pengetahuan 1000 tahunnya untuk bekerja di MI Hotel untuk tujuan utamanya yaitu bertemu dengan Seo Ha.

Saat bertemu kembali dengan rasa gembiranya dan berani Ji Eum menanyakan kepada Seo Ha apakah ingin berkencan dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: