INGAT! Suzuki Celerio 2023 Mobil Mungil Cocok untuk Keluarga Muda, Dibandrol Rp 97 Juta Beri Style Premium Lho

INGAT! Suzuki Celerio 2023 Mobil Mungil Cocok untuk Keluarga Muda, Dibandrol Rp 97 Juta Beri Style Premium Lho

Suzuki Celerio 2023, mobil baru dengan fitur unggulan dan harga bersahabat.--dok : sumeks.co

2 bagian depan dan tiga bagian belakang sehingga cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Bagian belakang Suzuki Celerio juga terdapat sedikit spes yang dapat untuk meletekan barang-barang kebutuhan lainnya. 

Keunggulan lainnya, Suzuki Celerio jelas teletak pada bagian mesin yang garang, untuk mobil sekelas LCGC Suzuki Celerio menawarkan mesin terbaik.

Bahkan mesin yang ditawarkan Daihatsu Ayla, Toyota Agya dan Honda Brio jauh tertinggal.

BACA JUGA:Yuk Simak! Resep dan Cara Mudah Membuat Tengkleng Sapi Ala Rumahan

Dengan spek yang ditawarkan, Suzuki Celerio ditopang mesin berkapasitas besar yakni hingga 1200 cc  tenaga 65,7 Hp per 5,500 rpm dengan torsi 65 Nm maksimal 3,500 rpm, membuat mobil ini jauh lebih unggul dari para persaingnya. 

Dengan mesin terbaik tentu memberikan kecepatan yang terbaik pula, Suzuki Celerio digadang-gadang dapat menempuh kecepatan hingga 140 km per jam.

Selain itu, Suzuki Celerio juga menawarkan fitur mesin dual VVT K-Series berteknologi Idle Start-Stop sehingga menjadikan mobil ini hemat akan bahan bakar.

Berdasarkan data yang telah teruji mobil ini hanya membutuhkan 26,68 per liter ketika berkendara.

Dimensi yang diberikan Suzuki Celerio terbilang mungil yakni hanya  memiliki panjang 5305 mm, lebar 1815 mm dan tinggi 1795 mm.

Sementara pada bagian kaki-kaki mobil menggunakan MacPherson pada bagian depan dan Coupled Torsin Beam pada bagian belakang.

BACA JUGA:3 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Masuk Squad Tim Polo Air Sumsel di PON XXI Aceh-Sumut 2023

Bagian ban sendiri, Suzuki Celerio menggunakan ukuran ban R14 155/80, jarak sumbu roda 3000 mm, jarak pijakan roda depan 1520 mm dan belakang 1515 mm.

Bagaiman Suzuki Celerio sangat cocok bukan digunakan untuk keluarga tersayang, dengan harga yang murah yakni Rp97 jutaan, interior, desain dan mesin yang ditawarkan terbaik dikelasnya. Jadi tunggu apa lagi secara miliki Suzuki Celerio.

Suzuki Celerio 2023 telah hadir di pasar Indonesia dengan memberikan fitur cangih dan terkini.

Pengamat otomotif yakin jika kepopularitas Suzuki Celerio 2023 siap mendobrak pasar Indonesia khususnya di kelas Low Cost Green Car (LCGC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: