TERUNGKAP! 7 Ciri-ciri Orang yang Memelihara Tuyul, Nomor 1 dan 4 Sangat Jelas Terlihat

TERUNGKAP! 7 Ciri-ciri Orang yang Memelihara Tuyul, Nomor 1 dan 4 Sangat Jelas Terlihat

Berikut ini ciri atau tanda seseorang yang memelihara Tuyul dirumahnya--

TERUNGKAP! 7 Ciri-ciri Orang yang Memelihara Tuyul, Nomor 1 dan 4 Sangat Jelas Terlihat

SUMEKS.CO - Berbagai cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan harta kekayaan. Bahkan, tak sedikit orang mencari kekayaan dengan cara memelihara Tuyul dirumahnya.

Mendengar kata Tuyul, mungkin tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ya, Tuyul merupakan makhluk ghaib tak kasat mata menyerupai anak kecil, yang identik dengan kepala botak dan tak memakai baju.

Hingga kini, masyarakat masih banyak yang percaya bahwa Tuyul mahir mencuri uang. Itulah sebabnya, sebagian orang melakukan pesugihan dengan memelihara Tuyul dirumahnya.

BACA JUGA:MASYAALLAH! Salah Satu Makam Sahabat Nabi Muhammad SAW Ada di Barus Utara Tapanuli Tengah, Benarkah?

Memelihara Tuyul sangat dilarang dalam agama. Karena, hal demikian jadi salah satu dosa besar yang bisa menjerumuskan seseorang ke dalam jurang kemusyrikan, serta mendapat ancaman neraka dari Allah SWT.

Kendati demikian, masih ada saja diantaranya yang masih melakukan pesugihan dengan cara memelihara Tuyul untuk mendapatkan harta kekayaan.

Lalu, bagaimana ciri dan tanda seseorang yang memelihara Tuyul dirumahnya?. Dikutip dari kanal YouTube @maiora media, berikut ini ciri-ciri orang yang memelihara Tuyul.

1. Berjalan sedikit membungkuk dan kedua tangannya berada di belakang

BACA JUGA:Kisah Julaibib Sahabat Nabi Muhammad SAW yang Miskin dan Buruk Rupa, Justru Jadi Rebutan Banyak Bidadari

Ciri pertama orang yang memelihara Tuyul yakni, setiap kali bepergian atau keluar rumah tangannya selalu berada dibelakang seakan sedang menggendong anak kecil di punggungnya.

Saat berjalan orang tersebut terlihat sedikit membungkuk karena secara tak kasat mata dirinya sedang menggendong Tuyul di dipundaknya sembari mencari target rumah yang akan ditujunya. 

Selain itu, saat berjalan tangannya selalu digenggam atau disembunyikan ke dalam saku celana, guna menghilangkan kecurigaan warga ketika bertemu dengannya.

2. Tubuhnya kurus dan wajah selalu terlihat pucat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: