Mudah Dikenali, Ini Ciri-Ciri Orang yang Memakai Susuk untuk Menarik Lawan Jenis

Mudah Dikenali, Ini Ciri-Ciri Orang yang Memakai Susuk untuk Menarik Lawan Jenis

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Susuk sudah terkenal sejak dahulu dan tidak sedikit orang menggunakan susuk dengan tujuan tertentu. 

Memasang susuk dilakukan apabila seseorang menginginkan sesuatu dengan cara instan. Akan tetapi ciri-ciri orang memakai susuk sering kali sulit diketahui orang lain.

Beberapa paranormal mengatakan ciri-ciri orang yang memakai susuk sulit untuk dibedakan dengan orang yang tidak memakai susuk jika dilihat dalam waktu sekilas.

Tapi jika dilihat dengan cermat maka akan terlihat perbedaan orang tersebut memakai susuk atau tidak. 

BACA JUGA:Cerita Mistis 13 Pendaki Gunung Dempo. LANGGAR Larangan, Diminta Tinggalkan 1 Nyawa

Susuk merupakan suatu kepercayaan seseorang akan sebuah benda yang dimasukan ke tubuh untuk dapat memiliki ketertarikan dalam diri, menjaga diri dari hal buruk orang lain, menambah kepercayaan diri, membuang sial dan ada juga seseorang yang menggunakan susuk untuk bisnis sebagai penglaris.

Kebanyakan susuk berupa intan, bulu dari binatang, berlian dan lainnya. Yang dimasukan dalam tubuh seseorang dengan cara transfer energi yang biasa dilakukan paranormal atau semacamnya.

Penasaran bagaimana ciri-ciri orang yang memakai susuk diwajah mereka?  Yuk, intip beberapa ciri- ciri orang menggunakan susuk diwajahnya.

1. Wajah Terlihat Berseri dan Aura Terpancar 

BACA JUGA:Bikin Bulu Kuduk Berdiri! Cerita Mistis Penghuni Kelok 9 Sumbar, Orang Bunian Hingga Gerombolan Anak Kecil

Seseorang yang memakai susuk akan terlihat berseri, aura terpancar dan cantik sepanjang hari, setiap saat dan tidak bosan melihatnya. 

Bagi lawan jenis yang melihatnya akan langsung tertarik. Ketika dahulunya terlihat biasa saja, tapi seketika terlihat cantik dan memikat. Kebanyakan juga memakai susuk di wajah untuk memikat lawan jenis. 

2. Banyak Digoda Orang

Sering kali wanita atau laki-laki yang menggunakan susuk banyak digoda lawan jenisnya. Karena dapat memikat ketertarikan pada lawan jenis, dari yang tidak suka menjadi suka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: