Usai Ziarah ke Makam KH M Dimyati di Pandeglang, Ustaz Abdul Somad Dinasehati Ulama Banten, Ada Apa?

Usai Ziarah ke Makam KH M Dimyati di Pandeglang, Ustaz Abdul Somad Dinasehati Ulama Banten, Ada Apa?

Usai berziarah ke Makam KH M Dimyati di Pandeglang, Ustaz Abdul Somad langsung dinasehati Ulama Banten yakni, Abuya Muhtadi--

Usai Ziarah ke Makam KH M Dimyati di Pandeglang, Ustaz Abdul Somad Dinasehati Ulama Banten, Ada Apa?

SUMEKS.CO -  Usai berziarah ke Makam KH M Dimyati di Pandeglang, Ustaz Abdul Somad langsung dinasehati Ulama Banten yakni, Abuya Muhtadi, untuk menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari Sabang sampai Merauke.

Ulama sekaligus pendakwah, Ustaz Abdul Somad, berziarah ke makam KH M Dimyati di Pandeglang, Banten. KH M Dimyati merupakan seorang ulama yang dihormati di daerah Pandeglang.

Dikutip dari kanal youtube @Haiguysofficial, yang ditayangkan 6 Juni 2023, dengn judul "UAS dinasehati ulama Banten, ziarah ke makam KH M Dimyati di Pandeglang.

BACA JUGA:Mengapa Orang Bunuh Diri Masuk Neraka? Ternyata Begini Jawaban Ustaz Abdul Somad

Dalam tayangan video tersebut, Ustaz Abdul Somad bersama team lainnya mengunjungi atau berziarah ke makam KH M Dimyati.

Saat berziarah, Ustaz Abdul Somad membacakan ayat Al Quran, dzikir dan doa di dekat makam KH M Dimyati, yang diikuti oleh puluhan jemaah lainnya.

Berbagai doa yang dibacakan Ustaz Abdul Somad. Mulai dari pengiriman Al Fatihah kepada Almarhum KH M Dimyati, membaca tahlil, dan ditutup dengan membaca doa.

Usai berziarah, Ustaz Abdul Somad langsung mengunjungi anak dari KH M Dimyati di Banten yakni, Abuya Muhtadi.

BACA JUGA:Pacaran Itu Haram Kamu Harus Ingatkan! Ustaz Abdul Somad: Orang Diam Melihat Kemungkaran Itu Setan Bisu

Kedatangan Ustaz Abdul Somad, disambut ratusan warga sekitar yang ingin bersalaman sekaligus berfoto dengan da'i kondang asal Riau tersebut.

Sesampainya di kediaman Abuya Muhtadi, Ustaz Abdul Somad langsung bersalaman dengan ulama Banten tersebut.

Keduanya tampak akrab membicarakan tentang kisah perjalanan KH M Dimyati menyebarkan agama di Indonesia. Tak terkecuali, dakwah yang disampaikan dari Sabang sampai Merauke.

Ustaz Abdul Somad yang duduk disamping Abuya Muhtadi tampak hanya mendengarkan saja apa yang disampaikan Abuya Muhtadi, sembari sesekali senyum takjub atas cerita yang disampaikan Abuya Muhtadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: