Cik Ujang Buka Semi Open Turnament Bola Voli Antar Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Lahat

Cik Ujang Buka Semi Open Turnament Bola Voli Antar Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Lahat

Bupati dan Lahat Cik ujang didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA buka Semi Open Turnament Bola Voli, Kamis 8 juni 2023.--

Cik Ujang Buka Semi Open Turnament Bola Voli Antar Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Lahat

LAHAT, SUMEKS.CO - Menyambut gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat menggelar Semi Open Turnament Bola Voli antar desa dan kelurahan se-Kabupaten Lahat, Kamis 8 Juni 2023.

Semi Open Turnament Bola Voli ini di inisiasi oleh PBVSI, Dispora dan KONI Kabupaten Lahat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gelora Serame dan langsung dihadiri Bupati Lahat Cik ujang SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat Chandra SH MM, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, OPD, TBUPP dan seluruh Peserta Open Semi Turnament Bola Voli.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat kami ucapkan selamat datang dan selamat bertanding, jaga sportifitas, kita patut bangga atas di laksanakanya kegiatan ini.

BACA JUGA:Orang Tua Nabi Muhammad Disebut Berada di Neraka, Bergetar Buya Yahya Menjawab Begini

"Harapan kami melalui semi turnament ini dapat di jadikan ajang silahturahmi insan bola Voli yang ada di Kabupaten Lahat sekaligus memupuk rasa kebersamaan untuk memunculkan bakat bakat atlit voli yang kedepanya akan mengharumkan nama kabupaten Lahat," ungkap Cik Ujang.

Cik Ujang juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dan para pencita olahraga voli, untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dan terus berjuang menjadi masyarakat yang maju.

"Mari kita sama sama maju dan berkembang, baik dari bidang olahraga manapun, mari kita terus berjuang menjadi masyarakat yang maju dan berpartisipasi baik dari olahrga bola voli dan bidang bidang Lainya," tukas Cik ujang. 

Tak lupa juga Cik ujang mengingatkan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, bahwa pada bulan September 2023 mendatang Kabupaten Lahat akan menjadi tuan rumah Porprov ke-14.

BACA JUGA:JCH Kuota Tambahan Dapat Melakukan Pelunasan Bipih, Diberi Waktu 8-12 Juni 2023

Diharapkan kepada seluruh stakeholder terkait untuk fokus dan mempercepat pembangunan venue yang akan digunakan sebagai fasilitas pertandingan.

Dirinya juga mengatakan, bahwa ajang Porprov nanti, Kabupaten Lahat bakal kedatangan tamu sekitar 3000 atlit dan official.

Jadi, bagi masyarakat yang memiliki rumah yang kosong dan kontrakkan bisa dimanfaatkan untuk disewakan kepada atlit dari luar kota Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: