Makin Parah! Panji Gumilang Sebut MUI Tidak Punya Hak Atur Al Zaytun Hingga Sebut Masjid Sarang Pungli

Makin Parah! Panji Gumilang Sebut MUI Tidak Punya Hak Atur Al Zaytun Hingga Sebut Masjid Sarang Pungli

Panji Gumilang Sebut MUI Tidak Punya Hak Atur Al Zaytun Hingga Sebut Masjid Sarang Pungli--

BACA JUGA:Panji Gumilang: Doa untuk Anak Semoga Berguna Bagi Agama Itu Salah Besar, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

"Kenapa, karena masjid disini tempat orang-orang putus asa, hanya dungkluk, dipaksa isi kaleng kemudian keluar selesai," tuturnya.

Parahnya, Panji Gumilang menyebut peranan Masjid sebagai pusat peradaban itu "non sen" alias omong kosong belaka, yang ada peradaban pungutan uang.

Warganet pun kembali dibikin geram, atas pidato yang disampaikan Panji Gumilang yang menilai terus-terusan menyudutkan agama Islam dihadapan para santrinya.

"Setiap dia bicara kok malah menyudutkan agamanya sendiri, kalau punya rekening, yang punya uang sdkit itu tidak bisa, itu smua versi mu pak, kami pemikirannya tidak begitu," tulis komentar akun @Gwen*****.

BACA JUGA:Syekh Panji Gumilang Sebut Saat Ini Pemerintah Desa Kurang Diperankan, Usul Hapus Jabatan Camat

Sama halnya dikomentari juga oleh akun @urai***** "makin hari makin ngacau ini Panji Gumilang, Harus cepat ditangkap agar tidak memecah belah umat Islam".

Serta komentar menohok dari akun @kendri***** "aku heran dengan ulama-ulama di negeri ini kok orang seperti ini didiamkan saja tidak ada tindakan sama sekali, apa mereka hanya topeng saja menjadi ulama agar bisa dapat? Astafirullahalazim". *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: