Ipda Hendri dan Istri Janji Rawat Bayi Dibuang Dikerumuni Semut: Semoga Kelak Bisa Jadi Polisi Seperti Kami

Ipda Hendri dan Istri Janji Rawat Bayi Dibuang Dikerumuni Semut: Semoga Kelak Bisa Jadi Polisi Seperti Kami

Pasutri polisi, Ipda Hendri Prayudha dan istrinya Ipda Arini Yulia janji akan rawat Razka Aditya dengan sebaik mungkin. foto: humas polda sumsel/@pujiandesti/sumeks.co.--

Saat jumpa dengan bayi Razka Aditya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK beri amanah langsung pada personilnya, anggota Polri, Ipda Hedri Prayudha dan istrinya, Ipda Arini Yulia, Senin, 5 Juni 2023.

BACA JUGA:Pulang dari RS Bhayangkara, Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Potong Rambut, Netizen Komentar Adek Ganteng Banget!

Untuk merawat baik-baik bayi Razka Aditya yang saat ini menjadi anak angkat mereka.   

“Kamu rawat ya..”, ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. 

“Siap…!”, jawab kedua pasutri polisi nyaris bersamaan.

Kapolda mengatakan itu saat mengendong bayi Razka Aditya. 

BACA JUGA:Hasil Tes Kesehatan Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Bagus, Razka Sudah Kembali Pulang, Netizen Banjir Ucapan Doa

Kapolda sengaja mengundang Razka Aditya dan personil Polri yang menemukannya untuk memberikan apresiasi pada anggotanya sekaligus makan bersama.

Sebelumnya Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menaruh perhatian besar terhadap bayi Razka Aditya yang dibuang atau ditinggalkan ibu kandungnya, Jumat, 2 Juni 2023 lalu.

Bayi itu tergeletak dengan selimut seadanya diatas trotoar depan SPBU Tangga Takat, Jalan A Yani, Palembang.

BACA JUGA:Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Masih Menunggu Hasil Tes Kesehatan, Dirawat di RS Bhayangkara Begini Kondisinya

Orang nomor satu di Polda Sumsel itu menginstruksikan agar bayi Raska Adiyta diperiksa kesehatannya secara menyeluruh untuk memastikan kondisinya sehat di RS Bhayangkara, Palembang.

Diketahui, bayi pertamakali ditemukan dua ibu paruh baya, dan pada saat bersamaan Ipda Hendri Prayudha dan istri yang sedang olah raga lari melintas.

“Saya Ipda Hendri Prayudha sebagai orang yang menemukan bayi Raska pada hari Jumat kemaren. Saat ini bayi sudah bersama kami alhamdulliah dalam keadaan sehat,” ujar Ipda Hendri di postingan video dirilis dari SPRIPIM Polda Sumsel.

BACA JUGA:Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Dijenguk AKBP Bagus, Pesannya: Selamat (Ipda) Hendri, Tolong Dijaga Amanah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: