Ipda Hendri dan Istri Janji Rawat Bayi Dibuang Dikerumuni Semut: Semoga Kelak Bisa Jadi Polisi Seperti Kami

Ipda Hendri dan Istri Janji Rawat Bayi Dibuang Dikerumuni Semut: Semoga Kelak Bisa Jadi Polisi Seperti Kami

Pasutri polisi, Ipda Hendri Prayudha dan istrinya Ipda Arini Yulia janji akan rawat Razka Aditya dengan sebaik mungkin. foto: humas polda sumsel/@pujiandesti/sumeks.co.--

Ipda Hendri dan Istri Janji Rawat Bayi Dibuang Dikerumuni Semut: Semoga Kelak Bisa Jadi Polisi Seperti Kami 

SUMEKS.CO - Ipda Hendri Prayudha dan istrinya yang juga polisi, Ipda Arini Yulia janji akan rawat ‘bayi dibuang dikerumuni semut’ yang mereka temukan dengan sebaik mungkin.

“Semoga kelak bisa jadi polisi seperti kami”, itu harapan kedua pasutri polisi itu usai bertemu Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK di Mapolda Sumsel, Senin, 5 Juni 2023.

Ipda Hendri Prayudha saat ini menjabat Panit 1 Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel, sedangkan istrinya Ipda Arini Yulia, SH, menjabat Paur Renmin ops Biro Ops Polda Sumsel.

Keduanya saat kejadian, Jumat pagi, 2 Juni 2023 menemukan bayi satu tahun Razka Aditya yang dibuang atau ditinggalkan ibunya Weni Agustin (35), yang kemudian diketahui sedang alami gangguan kejiwaan.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Beri Amanah Ipda Hendri Prayudha dan istri, Jaga Bayi Dibuang Dikerumuni Semut: Kamu Rawat Ya?

Bayi itu tergeletak dengan selimut seadanya, dengan kondisi botol dot sudah kosong. Tubuh bayi tampak pucat dikerumuni semut.

TKP-nya tepat di depan SPBU Tangga Takat, Jalan A Yani, kecamatan Seberang Ulu 2, Palembang.

Kedua pasutri polisi yang sedang olahraga lari itu akhirnya membawa pulang bayi Razka Aditya untuk dibersihkan dan membuat laporan polisi.

Hingga akhirnya kedua pasutri ini dipercaya keluarga Razka Aditya untuk merawat sang bayi atau diadopsi. 

BACA JUGA:Amanah Pasutri Polisi Menemukan Bayi Dibuang Dikerumuni Semut, Netizen Berharap Razka Kelak Dewasa Jadi Polisi

Kabar terakhir, Ibu kandung Razka Aditya saat ini dirawat di RS Ernaldo Bahar untuk memulihkan gangguan kejiwaannya. 

Sedangkan kakeknya Abdul Hamid (58) mengaku secara ekonomi tak sanggup merawat bayi Razka, karena sudah tua dan hanya berprofesi sebagai tukang ojek pengkolan.

Ayah Razka, Erik usai bercerai dengan ibunya hingga kini tak diketahui keberadaannya. Erik saat itu membawa satu-satunya saudara (kakak) Razka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: