Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Dijenguk AKBP Bagus, Pesannya: Selamat (Ipda) Hendri, Tolong Dijaga Amanah Ini

Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Dijenguk AKBP Bagus, Pesannya: Selamat (Ipda) Hendri, Tolong Dijaga Amanah Ini

Kasubdit 1/Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel AKBP Bagus Suryo Wibowo, bermain dengan bayi Razka di RS Bhayangkara Moch Hasan Palembang. foto: dok ist/sumeks.co.--

Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Dijenguk AKBP Bagus, Pesannya: Selamat (Ipda) Hendri, Tolong Dijaga Amanah Ini

SUMEKS.COBayi umur 1 tahun yang dibuang ibunya dan saat ditemukan sudah dikerumuni semut, dijenguk AKBP Bagus Suryo Wibowo SIK.

Kasubdit 1/Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel selaku atasan Ipda Hendri menengok bayi Aditya Raska ke RS Bhayangkara.

“Saya kebetulan piket Pamenwas, mampir ke sini (RS Bhayangkara) ternyata anaknya lucu, mau diajak main. Selamat buat Hendri, tolong dijaga amanah ini,” pesan Bagus.

BACA JUGA:Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Masih Menunggu Hasil Tes Kesehatan, Dirawat di RS Bhayangkara Begini Kondisinya

Seperti diberitakan, banyak orang yang mendoakan, bayi Raska Aditya mendapatkan pengasuhan dan kehidupan lebih baik ke depannya.

Bayi yang di tinggalkan ibunya di trotoar depan SPBU Tangga Takat itu, tidak hanya akan diasuh oleh pasutri perwira Polri Ipda Hendri Prayudha dan Ipda Arini Yulia, yang menemukannya saat lari pagi, Jumat 2 Juni 2023.


Bayi dibuang dikerumuni semut di depan SPBU Tangga Takat masih menunggu hasil tes kesehatan. Razka Aditya terlihat bahagia menerima hadiah. foto: @Puji Andesti/sumeks.co.--

Tapi juga bayi Raska, mendapat perhatian dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. 

Meminta bayi tersebut mendapatkan pemeriksaan kesehatannya di RS Bhayangkara Moch Hasan Palembang.

BACA JUGA:Natizen Pantau Terus Bayi Dibuang Dikerumuni Semut, Hari Ini Dijemput Ambulans Tes Kesehatan di RS Bhayangkara

“Betul, atas perintah dari Pak Kapolda dan Kabid Dokkes, saat ini tengah di lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap bayi Raska,” tutur Ipda Hendri, saat di hubungi, Sabtu, 3 Juni 2023.

Hendri dan istri, menjadi orang tua asuh baru karena ibu kandung Raska, Weni Agustin, mengalami riwayat gangguan kejiwaan dan sedang di rawat di RS Ernaldi Bahar sejak Jumat malam, 2 Juni 2023.

Dia depresi setelah anak keduanya meninggal dunia, cerai dengan suami, dan ibunya juga meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koransumeks