Didampingi Wakapolda, Kapolda Sumsel Gendong Bayi yang Dibuang dan Dikerumuni Semut, Lihat

Didampingi Wakapolda, Kapolda Sumsel Gendong Bayi yang Dibuang dan Dikerumuni Semut, Lihat

Kapolda Sumsel menggendong bayi Razka saat menerimanya secara langsung didampingi Wakapolda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

Didampingi Wakapolda, Kapolda Sumsel Gendong Bayi yang Dibuang dan Dikerumuni Semut, Lihat

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengundang dan menerima bayi Razka Aditya (1 tahun) yang dibuang dan dikerumuni semut.

Kapolda tampak mengendong bayi Razka usai bertemu di Mapolda Sumsel Senin, 5 Juni 2023.

Selain Kapolda, tampak juga Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain.

Agendanya, selain bertemu Kapolda Sumsel juga mengajak makan bareng keluarga besar anggota polisi yang menemukan anak tersebut, yang saat ini jadi orang tua angkatnya (adopsi).

BACA JUGA:Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Diundang Bertemu Kapolda Sumsel dan Makan Bareng di Mapolda Sumsel

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menaruh perhatian yang besar terhadap bayi Razka Aditya yang dibuang atau ditinggalkan ibu kandungnya di trotoar depan SPBU Tangga Takat, Jalan A Yani, Palembang, Jumat, 2 Juni 2023 lalu.

Orang nomor satu di Polda Sumsel itu menginstruksikan agar bayi Razka Adiyta diperiksa kesehatannya secara menyeluruh untuk memastikan kondisinya sehat.

Perintah Kapolda itu sudah dilaksanakan, dan bayi Razka Aditya dinyatakan sepenuhnya sehat oleh tim dokter RS Bhayangkara yang memeriksanya.

Bayi itu sebelumnya diselamatkan dan dibersihkan oleh Ipda Hendri Prayudha, Panit 1 Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel dan istrinya Ipda Arini Yulia, SH, Paur Renmin ops Biro Ops Polda Sumsel.

BACA JUGA:Pulang dari RS Bhayangkara, Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Potong Rambut, Netizen Komentar Adek Ganteng Banget!

Kemudian bayi tersebut dibawa ke Polda Sumsel dan dilimpahkan ke Unit 2 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel. 

Adik dari ibu bayi bernama Melinda Jumat siang mendatangi Polda Sumsel setelah mengetahui video penemuan viral di media sosial.

Melinda merasa sangat bersyukur setelah keponkaannya itu akhirnya kembali ke keluarganya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: