Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Diundang Bertemu Kapolda Sumsel dan Makan Bareng di Mapolda Sumsel

Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Diundang Bertemu Kapolda Sumsel dan Makan Bareng di Mapolda Sumsel

Bayi dibuang dikerumuni semut diundang bertemu Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan diajak makan bareng di Mapolda Sumsel. foto: @PujiAndeti/sumeks.co.--

Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Diundang Bertemu Kapolda Sumsel dan Makan Bareng di Mapolda Sumsel 

SUMEKS.CO - Bayi dibuang dikerumuni semut, Razka Aditya (1 tahun) diundang bertemu Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, Senin, 5 Juni 2023.

Agendanya selain bertemu Kapolda Sumsel juga mengajak makan bareng keluarga besar anggota polisi yang menemukan anak tersebut, yang saat ini jadi orang tua angkatnya (adopsi).

Sebelumnya Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menaruh perhatian yang besar terhadap bayi Razka Aditya yang dibuang atau ditinggalkan ibu kandungnya di trotoar depan SPBU Tangga Takat, Jalan A Yani, Palembang, Jumat, 2 Juni 2023 lalu.

BACA JUGA:Pulang dari RS Bhayangkara, Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Potong Rambut, Netizen Komentar Adek Ganteng Banget!

Orang nomor satu di Polda Sumsel itu menginstruksikan agar bayi Razka Adiyta diperiksa kesehatannya secara menyeluruh untuk memastikan kondisinya sehat.

Perintah Kapolda itu sudah dilaksanakan, dan bayi Razka Aditya dinyatakan sepenuhnya sehat oleh tim dokter RS Bhayangkara yang memeriksanya.


Puji Andesti adik polisi yang menemukan bayi Razka Aditya jadwalkan Razka bakal live di akun tiktok-nya. Foto kiri: Ipda Hendri Prayudha dan Ipda Arini Yulia. Foto kanan: Puji Andesti dan suaminya. foto: @puji andesti/sumeks.co. --

"Atas perintah Bapak Kapolda dan Kabid Dokkes Polda Sumsel dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap bayi tersebut,” ungkap Ipda Hendri Prayudha belum lama ini.

Terpantau di akun TikTok @Puji Andesti, bayi Razka pergi ke Mapolda Sumsel bersama oma dan opa angkatnya, bapak dan ibu Ipda Arini Yulia. 

BACA JUGA:Hasil Tes Kesehatan Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Bagus, Razka Sudah Kembali Pulang, Netizen Banjir Ucapan Doa

“Adek adit otw ke Polda Sumsel hari ini sama oma opa, pagi ini mau diajak Kapolda Sumsel makan bareng ya nak, masyaallah,” tulis Puji Andesti di akun TikTok-nya.

Seperti diberitakan, Minggu, 4 Juni 2023, Razka Aditya sudah pulang ke dari RS Bhayangkara. 

Dia tinggal bersama orang tua adopsinya, Ipda Arini Yulia yang bersama suaminya Ipda Hendri Prayudha yang menemukan bayi Razka tergelelak di trotoar depan SPBU Tangga Takat, hari Jumat lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: