Sedang Lantunkan Ayat Suci Al Quran, Jemaah Pengajian Ini Menghembuskan Nafas Terakhir

Sedang Lantunkan Ayat Suci Al Quran, Jemaah Pengajian Ini Menghembuskan Nafas Terakhir

salah seorang ibu-ibu yang merupakan anggota pengajian Majelis Taklim Nurunnisa' tiba-tiba terguling saat sedang melantunkan ayat suci Al-Quran.--

Sedang Lantunkan Ayat Suci Al Quran, Jemaah Pengajian Ini Menghembuskan Nafas Terakhir

SUMEKS.CO - Jemaah pengajian dari Majelis Taklim Nurunnisa' Masjid Babussalam RT 19 Sadang Serang Kecamatan Coblong Kota Bandung, dikagetkan dengan anggota pengajiannya sendiri.

Betapa tidak, salah seorang ibu-ibu yang merupakan anggota pengajian Majelis Taklim Nurunnisa' tiba-tiba terguling saat sedang melantunkan ayat suci Al-Quran.

Detik-detik saat anggota pengajian itu terguling, terekam kamera salah seorang anggota pengajian. Kejadian itu, sontak membuat seluruh anggota pengajian kaget.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat: Cukup Kerjakan 1 Amalan Ini Maka Allah Hilangkan Segala Kesusahan Hidup, Mudah dan Gampang

"Astaghfirullohal adzim," ucap seluruh jemaah pengajian dikutip SUMEKS.CO dari akun Snack Video @IA Channel.

Sebelum tiba-tiba terguling dan dinyatakan meninggal dunia, ibu tersebut membaca potongan ayat suci Al-Quran dengan tampak terbata-bata.

Mulanya ibu tersebut menghentikan bacaan ayat suci Al-Quran-nya. Ibu tersebut pun tampak menunduk dengan bertopangkan kanan tangannya yang sedang memegang mikrofone.

Setelah menunduk beberapa detik, sang ibu pun tiba-tiba terguling ke arah belakang. Kebetulan, di belakang ibu yang sedang mengaji tersebut terdapat jemaah lainnya.

BACA JUGA:Update Status Tak Menghilangkan Gelisah, Pesan Ustaz Adi Hidayat Perbanyak Dzikir Maka Semakin Tenang Hatimu

Saat ibu tersebut terguling ke belakang, jemaah yang tepat berada di belakangnya langsung menyambar kepala ibu tersebut sehingga tidak terbentur ke lantai.

Sedangkan jemaah lainnya yang menyaksikan peristiwa tersebut, sontak ramai-ramai mengucapkan istighfar bersama-sama.

Video seorang ibu yang meninggal dunia saat sedang membacakan ayat suci Al-Quran, sebagaimana diposting akun Snack Video @IA Channel ini telah ditonton 460.000 kali.

Unggahan ini juga mendapatkan ribuan komentar dari warganet. Sebagian besar warganet menginginkan kematian seperti yang dialami sang ibu pengajian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: