Wabup Haryanto Resmi Tutup Bazar Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke-154

Wabup Haryanto Resmi Tutup Bazar Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke-154

Wakil Bupati Haryanto, SE, MM, MBA foto bersama para pemenang lomba stand bazar memeriahkan hari jadi Kabupaten Lahat ke-154.--

Wabup Haryanto Resmi Tutup Bazar Hari Jadi Kabupaten Lahat

LAHAT, SUMEKSCO - Bazar yang laksanakan dilapangan eks MTQ Lahat dalam rangka menyemarakan hari jadi Kabupaten Lahat ke-154 perayaan ke-25 resmi ditutup hari ini, Kamis 1 Juni 2023.

Penutupan bazar langsung ditutup oleh Wakil Bupati (Wabup) Lahat Haryanto SE, MM, MBA didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra, SE, MM sekitar pukul 16.30 WIB.

"Secara resmi gelaran bazar kami tutup," ucap Haryanto.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, baik dari panita dan juga seluruh peserta yang sudah sama-sama mensukseskan acara ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Kejari Banyuasin Bebaskan Penadah Pencurian Handphone Lewat Restorative Justice

Untuk bazar yang diadakan dilapangan eks MTQ Lahat per hari ini resmi ditutup, akan tetapi, untuk hiburan masyarakat Kabupaten Lahat seperti Pasar Malam masih berlanjut hingga beberapa minggu kedepan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lahat, Yunisa Rahman mengatakan secara resmi bazar dalam rangka hari jadi Kabupaten Lahat sudah di tutup, kami sebagai panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasinya.

"Terima kasih atas dukungannya, dan semoga dengan momen hari jadi kabupaten Lahat yang ke 154 ini, Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang pesat serta semakin Bercahaya," ungkap Kepala Disperindag Lahat, Yunisa Rahman.

Selain penutupan bazar, panitia juga mengumumkan pemenang stand bazar yang sudah di nilai oleh tim juri yang kompatibel dan profesional yang di ketuai oleh Mario.

BACA JUGA:TERLALU! Kabel Listrik dan Lampu Jalan Fly Over Patih Galung Prabumulih Dicuri

Wabup Lahat berpesan kepada para peserta stand bazar yang belum berhasil menjadi juara jangan berkceil hati.

"Bagi para juara saya ucapkan selamat dan bagi belum mendapatkan juara jangan berkecil hati, semoga kedepannya bisa lebih baik," tutupnya. (*)

Berikut nama-nama juara lomba stand bazar yang diadakan Pemkab Lahat dan Disperindag Lahat:

  • Juara tiga dengan nilai 336 Diraih oleh Dinas BPKAD Lahat
  • Juara dua dengan nilai 348 dinas koperasi dan UKM
  • Juara pertama nilai 355 diraih oleh Dinas Perkebunan Lahat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: