Tim Wasev TNI AD Sambangi Lokasi TMMD, Bukti TNI-Pemkot Palembang Solid

Tim Wasev TNI AD Sambangi Lokasi TMMD, Bukti TNI-Pemkot Palembang Solid

Wasrena Kasad Bidang Pengendalian, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Parlindungan Hutagalung bertemu Wali Kota Palembang H Harnojoyo di Rumah Dinas Wako Palembang, Selasa, 30 Mei 2023. --dok : sumeks.co

Tim Wasev TNI AD Sambangi Lokasi TMMD, Bukti TNI-Pemkot Palembang Solid

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wasrena Kasad Bidang Pengendalian, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Parlindungan Hutagalung bertemu Wali Kota Palembang H Harnojoyo di Rumah Dinas Wako Palembang, Selasa, 30 Mei 2023. 

Hutagalung mengatakan pihaknya mengapresiasi Pemerintah Kota Palembang yang telah bekerjasama dengan baik bersama Kodim Palembang dalam pelaksanaan TMMD ke-116.

"Kami sangat mengapresiasi Pemkot Palembang kali ini," kata Hutagalung dikutip sumateraekspres.id, Rabu 31 Mei 2023. 

Hutagalung menjelaskan, bahwa kehadiran tim Wasev Mabes TNI AD ke kota Palembang tak lain untuk melakukan pengawasan evaluasi pelaksanaan TMMD ke-116 Kodim 0418/Palembang.

BACA JUGA:TMMD Bangun Jalan Penghubung Di Kecamatan Sematang Borang, Palembang, Target Selesai Juni 2023

"Hari ini saya mewakili Kasad. Untuk meninjau secara langsung kegiatan fisik yang sudah mencapai 70 persen," ujar Hutagalung. 

Hutagalung optimis, pelaksanaan TMMD di Kampung Serang tersebut mampu terselesaikan sesuai dengan waktu.

"Hanya beberapa kegiatan tambahan, mungkin terkait seperti stunting, pemberian sembako. Kemudian tambahan kegiatan non fisik, seperti MCK, tempat Wudu ataupun Poskamling. Ini semua InsyaAllah dalam satu atau dua hari ini sudah dapat selesai semua," ungkap Hutagalung. 

Hutagalung berharap, pelaksanaan TMMD tidak hanya di daerah yang mudah terjangkau saja. Namun juga di daerah yang benar-benar sulit terjangkau.

BACA JUGA:Tak Jadi Walikota Palembang lagi, Harnojoyo Mencoba Peruntungan ke Senayan

"Tapi kita cari daerah-daerah yang memang lebih sulit dan memang membutuhkan keberadaan TNI dalam mengakselerasi pembangunan di wilayah kota Palembang," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: